• Lady Gaga Mengisolasi Diri Demi Mencegah Virus Corona

    People / News


    Lady Gaga Mengisolasi Diri Demi Mencegah Virus Corona

    "Akan ada saat-saat kita merasa tidak berdaya dan di luar kendali — tetapi kita dapat mengisi ruang itu dengan kebaikan."


    - Lady Gaga bercerita perkembangan dirinya di Instagram dengan membagikan bahwa ia memutuskan untuk mengarantina dirinya sendiri di tengah-tengah pandemi global coronavirus.

    - Bintang pop itu mendorong penggemarnya untuk menyebarkan cinta, kebaikan, dan kasih sayang selama masa-masa sulit di seluruh dunia.

    - "Saya berdiam diri di rumah dengan anjing saya. Saya cinta Anda dunia, kita semua akan melewati ini. Percayalah, saya berbicara dengan Tuhan — ia berkata kita akan baik-baik saja," tulis penyanyi itu.




     

    Lady Gaga mengambil tindakan pencegahan yang tepat selama epidemi coronavirus yang belum pernah terjadi sebelumnya.

    Selama akhir pekan, kota-kota besar termasuk Los Angeles, New York City, dan Chicago sementara menutup sekolah, restoran, bar, pusat kebugaran, dan sejenisnya dalam upaya untuk mencegah virus corona. Jadi penyanyi "Stupid Love" bercerita di Instagram untuk berbagi keputusannya untuk karantina diri sendiri demi melakukan bagiannya agar virus tidak menyebar lebih jauh.

    Dengan pengumuman itu, Lady Gaga berbagi dua foto: salah satunya berpose di sofa bersama tiga anjingnya sambil mengayun-ayunkan kacamata hitam dan jaket kulit, dan salah satu di antaranya dibungkus dalam hoodie hitam yang lebih enak dilihat yang memajang tanda perdamaian.

    "Jadi saya berbicara dengan beberapa dokter dan ilmuwan. Ini bukan yang termudah untuk semua orang saat ini, tetapi hal paling baik dan paling sehat yang dapat kita lakukan adalah karantina diri sendiri dan tidak bergaul dengan orang-orang berusia di atas 65 tahun dan dalam kelompok besar," tulis penyanyi itu. "Saya berharap saya bisa bertemu orang tua dan nenek saya sekarang, tetapi jauh lebih aman untuk tidak jadi saya tidak membuat mereka sakit kalau-kalau saya memilikinya. Saya berdiam diri di rumah dengan anjing saya. Saya cinta Anda dunia, kita pasti dapat melewati ini. Percayalah, saya berbicara dengan Tuhan — Ia bilang kita akan baik-baik saja."





    Lady Gaga terus mengekspresikan emosinya yang jujur seputar virus yang terus berkembang dengan unggahan kedua, mendesak penggemarnya untuk bersikap baik dan saling mendukung selama masa ini di seluruh dunia.

    "Ini mengingatkan saya, saya pikir banyak dari kita seperti apa rasanya dan menjadi manusia. Saya pikir sangat penting untuk mengakui bahwa kita adalah dan harus menjadi komunitas global, baik, tunggal. Kita tidak dapat melakukan ini tanpa kebaikan. Dan virus corona tidak berprasangka," tulis Lady Gaga. "Pemikiran saya untuk hari ini adalah untuk menerima akan ada saat-saat kita merasa tidak berdaya dan di luar kendali - tetapi kita dapat mengisi ruang itu dengan kebaikan dan menjadi bagian dari solusi untuk masalah dunia. Kita kemudian memiliki kendali. Kita dapat menciptakan penyembuhan dengan belajar bagaimana menjadi baik dan menjaga satu sama lain dan diri kita sendiri selama ini."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -