• Kate Middleton Ubah Gaya Berpakaian Demi Bersiap Jadi Ratu

    People / News


    Kate Middleton Ubah Gaya Berpakaian Demi Bersiap Jadi Ratu

    Kate telah dengan ahli mengadopsi aturan mode kerajaan sambil tetap setia pada gaya pribadinya.


    - Pada tahun-tahun sejak ia pertama kali menjadi sorotan sebagai pacar Pangeran William, gaya Kate Middleton telah mengalami evolusi.

    - Menurut Anthony McGrath, penata gaya selebriti dan dosen di Fashion Retail Academy di London, ini mungkin pilihan yang sangat disadari.

    - Anthony menjelaskan bagaimana pakaian Kate telah berubah selama bertahun-tahun dan bagaimana ia dengan ahli mengintegrasikan gaya pribadinya dengan aturan mode yang diharapkan akan ia ikuti sebagai anggota keluarga kerajaan.





    Kate Middleton sedang mempersiapkan peran masa depannya sebagai Ratu dan buktinya ada di lemari pakaiannya.

    Menurut Anthony McGrath, seorang stylist selebriti dan dosen di Fashion Retail Academy di London, gaya Kate yang berkembang selama bertahun-tahun menawarkan gambaran yang jelas tentang bagaimana ia bersiap untuk memerintah di samping suaminya, Pangeran William, ketika ia akhirnya naik takhta.

    Berbicara kepada Express, Anthony membahas secara terperinci cara gaya Kate selama bertahun-tahun menggambarkan perjalanannya menuju takhta. Berikut adalah beberapa hal penting dari apa yang ia katakan.


    Gaya Kate Middleton Sebelum Bergabung dengan Keluarga Kerajaan

    "Sejak Kate berada di pusat perhatian, ia selalu menjadi penata pakaian yang konservatif, apakah itu karena ia ingin membuktikan dirinya kepada Keluarga Kerajaan atau gaya pribadinya sendiri, siapa tahu, tetapi ia jarang terlihat tidak berpakaian rapi. Namun, sejak menikahi Pangeran William dan secara resmi menjadi anggota Keluarga Kerajaan, pakaiannya tentu saja menjadi lebih sederhana... Ia harus meninggalkan gaun genit dan ringan, mini-skimming paha dan gaun malam berpotongan rendah."



    Busana Khas Royal Miliknya

    "Sebagai gantinya, ia memperkenalkan setelan rok dan gaun mantel, yang sejak saat itu menjadi barang pokok di lemari pakaiannya dan sering kali menjadi perhatiannya untuk keterlibatan publik. Ia juga memperkenalkan serangkaian gaun A-lines dalam berbagai warna berbeda, topi dekoratif untuk acara formal dan sepatu tertutup."



     


    Tetap dengan Gaya Pribadinya

    "Kita harus memberikan penghargaan padanya untuk tetap setia pada siapa yang dimilikinya dan tidak membentuk dirinya sepenuhnya menjadi sesuatu yang lain. Perlahan, tapi pasti, ia telah memperhalus gayanya selama bertahun-tahun dan gayanya tanpa keraguan, cocok untuk Ratu masa depan."


     





    (Penulis: Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -