• Kate Middleton dan William Tak Akan Hadiri St. Patrick's Day

    People / News


    Kate Middleton dan William Tak Akan Hadiri St. Patrick's Day

    Alasannya bukan karena coronavirus.


    Duke dan Duchess of Cambridge tidak akan menjadi tuan rumah acara Hari St. Patrick mereka tahun ini karena batalion pertama Pengawal Irlandia yang saat ini dikerahkan di Irak dan Sudan Selatan.

    - Tradisi tahunan ini biasanya mencakup Pangeran William dan Duchess Kate yang menghadiri parade perayaan dan berinteraksi dengan anggota Resimen Kerajaan Irlandia.

    -  William dan Kate melakukan tur ke Irlandia awal bulan ini untuk menyoroti hubungan budaya antara kedua negara.





    Pangeran William dan Duchess Kate tidak akan tampil di Hari St. Patrick dengan gaya tradisional mereka yang biasa. 

    Menurut People, Cambridges telah membatalkan kegiatan kerajaan mereka untuk menghormati Pengawal Irlandia selama parade tahunan Hari St. Patrick London. Sumber melaporkan bahwa acara perayaan itu tidak dibatalkan karena meningkatnya kekhawatiran terhadap virus corona di seluruh Inggris, tetapi karena batalion pertama Pengawal Irlandia saat ini dikerahkan di Irak dan Sudan Selatan.




    Selama parade tahunan, Kate biasanya berinteraksi dengan maskot penjaga — anjing serigala Irlandia bernama Domhnall — dengan tepukan ramah, dan ia bersama suaminya menikmati segelas bir Guinness. Setelah itu, pasangan kerajaan biasanya akan berbaur dengan anggota Resimen Kerajaan Irlandia, serta dengan tentara dan anggota keluarga mereka.

    Tahun lalu, Duchess of Cambridge menghadiri pawai dengan mengenakan jas rancangan Alexander McQueen yang hijau dan anggun, topi yang senada, dan sepatu berhak tinggi. Hijau telah menjadi rona favorit Kate, dengan duchess yang mengenakan warna tersebut sepanjang tur kerajaannya dan William di Irlandia awal bulan ini. Kunjungan memungkinkan pasangan untuk bertemu dengan penduduk setempat di masing-masing kota Dublin, County Meath, County Kildare, dan Galway.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -