• Tory Burch Luncurkan Kampanye Terbaru Bertajuk Walk the Walk

    Fashion / News


    Tory Burch Luncurkan Kampanye Terbaru Bertajuk Walk the Walk

    Label mode kenamaan ini berusaha untuk mewujudkan pemberdayaan dan kesetaraan perempuan lewat kampanye terbarunya.


    Bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada tanggal 8 Maret silam, label mode dunia, Tory Burch meluncurkan kampanye musim semi / panas terbarunya yang bertajuk “Walk The Walk”.






    Kampanye “Walk the Walk” menjadi sarana untuk Tory Burch memberikan kesempatan bagi para wanita untuk bisa mendapatkan akses kepada pendidikan, sumber daya digital serta program fellowship.




    Dengan slogan kampanye #EmbraceAmbition, Tory Burch memilih dua sosok inspiratif yaitu Natalia Vodianova dan Anok Yai yang merupakan seorang model internasional. Natalia berkata "Bagi saya, ambisi harus memiliki tujuan..." sementara Anok menyatakan bahwa "Karakter Anda adalah cara Anda memperlakukan seseorang [yang] tidak dapat melakukan apa pun kepada Anda." Lewat kampanye video “Walk The Walk”, Natalia yang merupakan seorang model asal Rusia, dan Anok yang sebelumnya adalah seorang mahasiswa biokimia (yang akhirnya menjadi model), menyatakan komitmen mereka untuk memperjuangkan hak anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus serta kesetaraan gender bagi para kaum perempuan.




    Tory Burch, selaku Executive Chairman, Chief Creative Officer, dan pendiri Tory Burch Foundation mengatakan bahwa “Saya ingin merancang produk yang indah dan tidak memerlukan biaya banyak untuk membantu wanita merasa cantik dan percaya diri, dengan konsep ini dan memulai sebuah yayasan untuk wanita adalah bagian dari rencana impian bisnis saya.” Saat ini rumah mode Tory Burch telah menyediakan $57 juta dalam bentuk pinjaman terjangkau kepada 3.500 pengusaha perempuan di AS melalui Program Modal kami bersama dengan Bank of America. Tory Burch Foundation juga berkomitmen mendukung wanita dengan cara memberikan $20 juta untuk membantu memberdayakan wanita. Tory kemudian melanjutkan “Kami berjalan dan berkomitmen untuk mendukung wanita secara global dalam upaya mereka untuk melakukan hal yang sama."



    Pesan Tory Burch tentang pemberdayaan perempuan juga terlihat di acara peragaan busana Fall/Winter yang diselenggarakan di Sotheby's, New York. Dengan diiringi lagu “You Don’t Own Me” sebuah lagu klasik tahun 1963 yang dibawakan oleh penyanyi-penulis lagu Alice Smith, para model berjalan di atas panggung dengan penuh percaya diri.





    (Foto: Courtesy of Tory Burch)










- RELATED ARTICLE -