• Paket Wisata Indonesia Destinasiku Berupaya Melawan Covid-19

    Culture / News


    Paket Wisata Indonesia Destinasiku Berupaya Melawan Covid-19

    Inisiatif baru berupa paket liburan untuk mendukung pariwisata domestik dan menumbuhkan optimisme travel.


    Indonesia Destinasiku merupakan gerakan nasional yang dimotori oleh sejumlah perusahaan swasta dan BUMN untuk memotivasi pariwisata Indonesia yang tengah mengalami tantangan krisis akibat wabah Covid-19. Gerakan tersebut diwujudkan dalam bentuk Indonesia Incorporated. Yayasan yang terlibat dalam program ini antara lain Plataran, BNI, BCA, Garuda Indonesia, Yayasan Puteri Indonesia, dan Mustika Ratu, yang masing-masing memegang simpul kekuatan beragam. Inisiatif ini diharapkan mampu menghadapi tantangan tersebut secara positif dan optimis.


    Indonesia Destinasiku menawarkan paket liburan yang berbeda dengan berbagai keuntungan, meliputi aspek penerbangan, akomodasi, dan aktivitas lewat reservasi satu pintu. Paket tersebut mempunyai potongan harga signifikan, paket cicilan 0% sampai 12 bulan, dan keuntungan loyalty program. Program ini dapat diperoleh dengan masa pemesanan dari Maret hingga Juni 2020 untuk harga diskon tetap dan masa penggunaan hingga Februari 2021.






    Inisiatif keikutsertaan masing-masing perusahaan tumbuh selaras dengan arahan Pemerintah dari masing-masing perusahaan, untuk mengangkat perekonomian bangsa melalui industri pariwisata. Bank BNI dan BCA menawarkan keuntungan dari segi finansial dan pembayaran, sementara Garuda Indonesia memberikan potongan harga 40% untuk rute-rute penerbangan destinasi wisata unggulan. Seperti rute Jakarta – Denpasar, Jakarta – Labuan Bajo, Jakarta – Yogyakarta, dan lainnya. Potongan harga tersebut dapat diakses dengan pembelian paket melalui Plataran atau Garuda Indonesia Holiday selama periode yang telah disebutkan. 





    Di samping potongan harga tiket, keuntungan lain konsumen program ini adalah adanya tambahan 500 miles untuk pendaftaran baru anggota Garuda Miles. Selain itu, pengguna jasa yang membeli tiket dengan menggunakan kartu kredit bank partner akan mendapatkan penawaran khusus akses Business Lounge Garuda indonesia. Anda berminat?


    (Foto: Insan Obi)











- RELATED ARTICLE -