Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

18 Konten Instagram Destinasi Terindah Dunia Pilihan Bazaar

Rehat sejenak dari rasa ketakutan yang tengah melanda dunia.

 18 Konten Instagram Destinasi Terindah Dunia Pilihan Bazaar

Berita virus corona yang melanda dunia bisa jadi membawa ketakutan yang luar biasa. Seluruh dunia diliputi rasa tidak aman dan suasana kelam pun melanda berbagai pelosok negara termasuk di Indonesia.

Berita yang ditayangkan di televisi hingga unggahan sosial media didominasi topik wabah corona. Mau tidak mau, sebagian besar dari kita memilih untuk tetap berada di rumah demi membatasi kontak sosial dan menyebarnya virus ini.

Melalui artikel ini, Bazaar ingin mengajak Anda untuk rehat sejenak dari segala rasa ketakutan tersebut. Bagaimanapun juga, dunia tetaplah indah. Fakta ini ini diambil dari 18 unggahan Instagram kurasi Bazaar. Mulai dari negeri sendiri, hingga pelosok benua seberang. Sudah saatnya kita bangkit dan menyadari bahwa hidup ini indah!



1. Flores, Indonesia 

Pantai dengan pasir merah muda dan laut sebening kristal ini terletak di negeri kita sendiri. Flores hampir tampak seperti fatamorgana karena demikian indahnya!




2. Meissen, Jerman

Membawa imajinasi melayang ke film dongeng buatan rumah produksi Disney. Lanskap kota dengan kastel di atas merupakan sepenggal sisi indah dari Meissen di Jerman.



3. Laguna Chaxa, Chile

Beralih ke Chile, Meksiko. Bazaar mengajak Anda menuju tempat terbaik di dunia untuk melihat spesies burung flamingo bermain di habitatnya. Tepatnya, di Laguna Chaxa.




4. Bellingham, Washington

Sebuah visual yang menghangatkan hati di atas diambil di Bellingham, Washington. Selain terdiri dari suasana perkotaan, di Bellingham terdapat area pegunungan ski yang begitu indah.



5. Komodo, Indonesia

Kembali ke keindahan negeri sendiri. Lautan biru di Taman Nasional Komodo memang merupakan salah satu tempat terideal di dunia untuk berpelesir mewah!



6. Saguenay Lac Saint Jean, Quebec 

Merupakan area pemancingan ternama di Quebec, Canada. Deretan rumah yang tampak di Saguenay Lac Saint Jean begitu kontras dengan pemandangan salju sekitar. Atraktif!



7. Pantai Boulders, Afrika Selatan

Bagi Anda yang lebih menyukai suasana hangat matahari pantai. Mari bersama Bazaar beranjak ke menakjubkannya pantai Boulders di Afrika Selatan.



8. Petra, Jordan

Situs peninggalan sejarah selalu menarik untuk ditelisik. Seperti halnya, megahnya arsitektur peninggalan dari masa sebelum masehi bernama Petra di Mesir.



9. Erg Chebbi, Moroko

Sebuah gurun menakjubkan bernama Erg Chebbi tampak seperti lautan pasir yang menyihir. Gurun tersebut terletak indah secara geografis di Moroko.



10. Rio de Jenairo, Brasil

Destinasi terindah dunia berikutnya pilihan Bazaar. Eksotisme alam dan kayanya kultur, serta peninggalan sejarah di Rio de Jenairo, Brasil. 



11. Gunung Fuji, Jepang

Salah satu panorama pegunungan terindah yang ada di dunia akan Anda temukan di gunung Fuji, Jepang. Dalam segala musim, Fuji menampakkan karismanya yang begitu indah.



12. Tasmania, Australia

Tasmania di Australia menjadi perhentian selanjutnya. Pemandangan seperti di foto atas dapat ditemukan di sebelah barat daya kawasan Tasmania.



13. Cappadocia, Turki

Selalu membawa secercah perasaan bahagia ketika melihat warna-warni balon udara yang beterbangan di angkasa. Dan, tidak ada tempat lebih baik di dunia untuk hal tersebut selain Cappadocia di Turki.


14. Greenland

Dikatakan berada di ujung dunia. Namun, Anda akan menemukan hal luar biasa menakjubkan ketika mengunjungi Greenland. Seperti pemandangan spesies beruang kutub menggemaskan di atas.



15. Lofoten, Norwegia

Lofoten merupakan kawasan kepulauan yang terletak di Norwegia. Skenario panorama dramatis yang menampakkan langit beraurora menjadikan tempat ini ibarat surga dunia. Terlalu indah!



16. Islandia

Menyaksikan sisi lain dari Islandia akan menjadi pengalaman tidak terlupakan. Jika selama ini Islandia yang ada di benak hanya berupa pegunungan es. Lihat foto air terjun menakjubkan di atas.



17. Mexican Caribbean

Perairan biru sebening kristal di foto atas bertempat di Mexican Caribbean. Kawasan wisata yang satu ini memang dikenal begitu indah di kalangan para traveler.



18. Bali

Membahas destinasi terindah di dunia. Kita tutup dengan berpulang ke negeri sendiri. Kultur, kuliner, alam yang menakjubkan. Pulau Dewata memiliki segalanya.




(Foto: Courtesy of Instagram @travelandleisure, @beautifuldestinations, @travelanddestinations)