• Kate Middleton Terlihat Berbelanja Bersama Ketiga Anaknya

    People / News


    Kate Middleton Terlihat Berbelanja Bersama Ketiga Anaknya

    "Mereka meminta saya untuk tidak mengambil foto. Dan saya sangat bersemangat."


    - Kate Middleton baru saja terlihat di supermarket di Norfolk bersama Pangeran George, Puteri Charlotte, dan Pangeran Louis.

    - Tamasya Duchess of Cambridge itu dilaporkan oleh Karen Anvil, yang memberi Putri Charlotte boneka pada Hari Natal tahun 2019.

    - Orang yang membuat boneka itu mengunggah di Twitter, "Saya sangat bersemangat."




     

    Duchess Kate dan ketiga anaknya — Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis — baru saja terlihat di supermarket Sainsbury di Inggris, dekat dengan Sandringham Estate dan Anmer Hall.

    Para penggemar keluarga kerajaan akan ingat bahwa pada Hari Natal 2019, Karen dan Rachel Anvil memberikan Putri Charlotte boneka istimewa sebagai hadiah meriah. Dan akhir pekan ini, Karen turun ke Twitter untuk mengungkapkan bahwa orang yang membuat boneka untuk Charlotte cukup beruntung dapat melihat Cambridges berbelanja.

    Karen Anvil mengunggah tweet, "Wanita yang membuat boneka untuk #PrincessCharlotte saat Natal berada di #Sainsbury's hari ini dan berdiri di sebelah #DuchessofCambridge dan 3 anak-anaknya! Ia menelepon saya dan saya bersumpah saya pikir ia akan mengalami serangan jantung karena ia sangat bersemangat!"

    Sementara itu, pencipta boneka itu sendiri, yang disapa dengan Kate atau Katie, menulis, "Saya yakinkan Anda itu #TheDuchessofCambridge, saya berbicara dengan keamanannya. Mereka meminta saya untuk tidak mengambil foto. Saya merasa sangat bersemangat. Dan saya juga memberi tahu keamanan bahwa sayalah yang membuat boneka itu. Saya mengerti mereka akan skeptis tetapi saya berjanji itu terjadi. Xx."





    Pembuat boneka itu melanjutkan, "Saya sangat bersemangat. Jujur saya lebih suka melihat #TheRoyals daripada selebriti lainnya dan saya melakukannya.

     



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -