• Angelina Jolie Terlihat Stylish Saat Berbelanja Bulanan

    People / News


    Angelina Jolie Terlihat Stylish Saat Berbelanja Bulanan

    Aktris itu baru saja keluar dengan putrinya Vivienne di Los Angeles.


    - Angelina Jolie baru saja terlihat berbelanja bahan makanan dengan putrinya Vivienne di Los Angeles.

    - Aktris itu tampak sangat cantik dalam balutan trench coat, gaun katun putih, dan kacamata hitam berbingkai emas.

    - Bintang Maleficent melengkapi tampilannya dengan sepasang sepatu flat berwarna nude.





    Tak masalah apakah ia sedang bersantai atau tampil di karpet merah, Angelina Jolie selalu terlihat tampil bergaya. Akhir pekan kemarin, superstar Hollywood itu melangkah keluar bersama putrinya, Vivienne, untuk berbelanja bahan makanan di Lassens, Los Angeles.

    Membawa tas belanja yang menggembung, tampak seolah-olah ibu dan putrinya sedang bersenang-senang pada Sabtu sore. Angelina mengenakan gaun berlapis yang terbuat dari katun putih, yang ia tutupi dengan mantel berwarna camel.

    Aktris ini mengenakan sepasang kacamata hitam besar yang mencolok, dan sepasang sepatu flat berwarna nude yang sederhana, untuk melengkapi penampilan chic-nya.




    Angelina baru-baru ini merayakan Hari Perempuan Internasional dengan menulis esai untuk majalah TIME. Ia menulis, "Saya telah menghabiskan dua bulan terakhir masuk dan keluar dari ruang operasi dengan putri sulung saya, dan beberapa hari yang lalu menyaksikan adik perempuannya pergi untuk menjalani operasi untuk pinggulnya," aktris itu menulis tentang dua putrinya.

    Ibu enam anak itu melanjutkan, "Mereka tahu bahwa saya menulis ini, karena saya menghormati privasi mereka dan kami membahasnya bersama dan mereka mendorong saya untuk menulis. Mereka mengerti bahwa melalui tantangan medis dan berjuang untuk bertahan hidup dan proses penyembuhan adalah sesuatu yang harus dibanggakan."

    Angelina mengasuh Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne, dengan mantan suaminya, Brad Pitt.




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -