• Emily Ratajkowski Bagikan Foto Masa Kecilnya

    People / News


    Emily Ratajkowski Bagikan Foto Masa Kecilnya

    Baby Emrata!


    - Emily Ratajkowski — juga dikenal sebagai Emrata — membagikan foto masa kecil yang menggemaskan di Instagram.

    - Emily menulis di keterangan foto, "A mood."

    - Ashley Graham mengomentari foto lucu itu sambil menulis, "Aw lil Em," sementara Lena Dunham berkomentar, "Sangat lucu."





    Pikirkan, sejenak, tentang hasil foto dari masa-masa sekolah menengah Anda. Mungkin Anda mencoba gaya rambut baru yang berani, dan mengetahui ketika foto-foto itu dicetak bahwa itu adalah eksperimen yang mengagumkan tetapi pada akhirnya salah arah. Mungkin flash kamera memantulkan kawat gigi Anda, membuat mulut Anda menjadi lonjong. Mungkin Anda melakukan upaya yang tulus untuk menutupi jerawat Anda dengan concealer pertama yang bisa Anda letakkan tangan Anda, dan berakhir dengan wajah penuh bercak-bercak bercampur warna kulit Anda yang sebenarnya.

    Tidak mengherankan, itu bukan kasus untuk Emily Ratajkowski! Supermodel itu berbagi snapback dari pemotretan masa kanak-kanak di Instagram, dan tampak seperti, supermodel bayi. Lihat di bawah ini:





    Walaupun Emrata tidak memerinci kapan foto itu diambil, mungkin itu adalah headshot profesional yang diambil untuk memajukan aspirasi akting masa kecilnya - ia menandatangani kontrak dengan Ford Models di usia 14 tahun, "sebagai cara untuk masuk ke dunia akting," New York Times melaporkan. Menurut surat kabar itu, Emily Ratajkowski "akan menjadi model sekali atau dua kali sebulan sambil mendapatkan peran televisi yang kecil, termasuk di 'iCarly.'"

    Ini adalah typecasting yang membuat Emrata berhenti berakting: "Saya sangat lelah mengikuti audisi untuk gadis yang menyebalkan di sekolah menengah," katanya kepada surat kabar. Jadi, setelah meninggalkan UCLA untuk menjadi model penuh waktu, seorang supermodel di masa depan lahir. Dengarkan: Coba saja jangan membandingkan foto sekolah menengah Anda dengan Emily Ratajkowski. Anda benar-benar melakukan yang terbaik dengan kuncir kuda samping itu, dan saya bangga dengan Anda karena telah mencoba.




    (Penulis: Emily Dixon; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)











- RELATED ARTICLE -