• Kegiatan Akhir Meghan Markle Sebagai Anggota Kerajaan Senior

    People / News


    Kegiatan Akhir Meghan Markle Sebagai Anggota Kerajaan Senior

    Meghan secara pribadi bertemu dengan Asosiasi Universitas Commonwealth sebelum kembali ke Kanada.


    The Duchess of Sussex secara resmi melakukan kegiatan sebagai anggota kerajaan senior terakhirnya.

    Pada hari Senin, Meghan melakukan penampilan terakhirnya: bertemu dengan Asosiasi Universitas-Universitas Commonwealth — patronasi yang diambilnya dari sang ratu pada 2019 — untuk pertemuan pribadi di Istana Buckingham. Duchess berbagi pandangan tentang acara tersebut di Instagram Sussex Royal, mengunggah video pertemuannya dengan siswa dari organisasi itu. ACU, menurut situs webnya, terdiri dari lebih dari 500 perguruan tinggi dan universitas dari negara-negara Commonwealth dan "didedikasikan untuk membangun dunia yang lebih baik melalui pendidikan tinggi".

    Meghan berbicara dengan para sarjana yang mempelajari dan meneliti subjek seperti "membersihkan polusi plastik di lautan kita, membantu membangun kota yang lebih sustainable, meningkatkan hasil kesehatan bagi warga negara, dan mendukung pekerjaan yang layak dan pertumbuhan ekonomi," menurut unggahan Instagram Sussex.




    Untuk pertemuan itu, Meghan mengenakan gaun pensil ramping dan memeluk bentuk tubuh oleh Scanlan Theodore dengan detail dasi-leher, sepatu stiletto berujung runcing, anting-anting elegan, dan rambutnya dengan kuncir kuda yang rapi.



    Sejak kembali ke London sebelum penampilan mereka bersama keluarga kerajaan lainnya pada Commonwealth Day, Meghan dan Harry terus mengunjungi organisasi yang mereka sayangi. Baru-baru ini, bangsawan itu mengunjungi sebuah sekolah di Dagenham untuk berbicara tentang pentingnya Hari Perempuan Internasional, melakukan tur ke sebuah pameran virtual reality baru di Teater Nasional London, dan mengadakan pertemuan pribadi bersama Pangeran Harry dengan para pemimpin muda di Istana Buckingham.


    Meghan pulang ke Kanada tidak lama setelah pertemuannya dengan ACU untuk bersatu kembali dengan putranya Archie. The Sussexes akan memulai transisi resmi mereka ke kehidupan pasca kerajaan pada tanggal 31 Maret.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -