• Selena Gomez Merasa Ia Akan Hidup Sendiri Selamanya

    People / News


    Selena Gomez Merasa Ia Akan Hidup Sendiri Selamanya

    Selena berbicara makna di balik single terbaru "Rare".


    - Selena Gomez membahas makna di balik lagu terbarunya yang bertajuk "Rare" dalam video YouTube baru dari Genius.

    - Ia mengakui bahwa kadang-kadang ia merasa seperti akan "sendirian selamanya," sebelum mengatakan ia yakin ada "seseorang untuk semua orang."

    - Selena juga berbagi pengalamannya dengan hubungan manipulatif.





    Selena Gomez muncul dalam episode terbaru dari seri Genius YouTube "Verified," membahas makna di balik lagu terbarunya yang bertajuk "Rare." Dan ia menjadi sangat jujur tentang sejarah hubungannya dan harapannya untuk masa depan, mengakui, "Beberapa hari ketika saya bangun dan saya merasa jengkel, saya akan merasa mungkin, 'saya akan sendirian selamanya'".

    Syukurlah, Selena melanjutkan, "Tetapi setelah lima belas menit itu berlalu, saya berkata pada diri saya sendiri, saya tahu bahwa ada seseorang untuk semua orang." Saya sama sekali tidak ragu ada seseorang di luar sana untuk Anda, Selena!




    "Rare," ungkap Selena, ini adalah tentang menegaskan nilai Anda dalam suatu hubungan, dan terinspirasi oleh pengalaman manipulasinya. "Saya pikir pria dan wanita melakukannya, terutama remaja dan orang muda dalam dunia cinta; ada kepuasan tersendiri dari menyakiti seseorang karena Anda tahu bahwa mereka peduli. Dengan sengaja menempatkan seseorang melakukan sesuatu karena Anda ingin menjaga mereka pada level yang sama," jelasnya. "Senang bisa memiliki orang itu sehingga mereka tidak pernah menyadari, 'Oh, saya cukup kuat untuk benar-benar keluar dari situasi ini.'"

    "Jadi ini lebih seperti kuda-kuda," kata Selena tentang lagunya. "Saya tidak akan memohon pada Anda, saya tidak akan membiarkan Anda membuat saya menangis. Saya tidak mendapatkan perlakuan yang layak dari Anda dan Anda jelas tidak menyadari bahwa saya berharga."




    (Penulis: Emily Dixon ; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -