Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Kenakan Jaket Biru Saat Pergi Berbelanja

Ini adalah penampilan bebas tugas yang jarang dilakukan oleh anggota keluarga kerajaan tercinta.

Kate Middleton Kenakan Jaket Biru Saat Pergi Berbelanja

Duchess of Cambridge terlihat difoto saat memulai perjalanan belanja santai tidak jauh dari Istana Kensington.

- Kate mengenakan mantel warna biru muda dari Mulberry, baju turtleneck, denim, dan tas kulit yang chic.

- Perjalanan belanja ini terjadi pekan lalu di tengah kesibukan keluarga bangsawan, yang baru saja menyelesaikan tur Irlandia, menghadiri perayaan Commonwealth Day, dan menjadi tuan rumah pesta amal di Istana Buckingham.


Memang kadang-kadang Duchess of Cambridge butuh waktu bersantai.

Duchess Kate terlihat difoto di sekitar London kemarin. Untuk aktivitas sederhana ini, Kate mengenakan mantel berwarna biru muda dari Mulberry, turtleneck rajut yang serasi, celana denim warna gelap, sepatu kulit hitam, dan tas cross-body. Kate menata rambutnya dengan gaya khasnya — tekstur wave yang mengalir — dan memakai anting-anting yang mungil.



Menurut Daily Mail, sang duchess berkunjung ke Waterstones, sebuah toko buku tidak jauh dari Istana Kensington, tempat ia tinggal bersama Pangeran William dan anak-anak mereka, Pangeran George, Puteri Charlotte, dan Pangeran Louis. Menurut sumber, Kate dilaporkan mencari "buku sejarah bertema militer untuk anak-anak" - mungkin untuk dibawa pulang ke keluarganya.

Perjalanan belanja Kate adalah momen jeda sesaat dari tugas kerajaannya. Dalam minggu terakhir saja, ia telah menyelesaikan tur Irlandia bersama William, bertemu kembali dengan Pangeran Harry dan Duchess Meghan untuk Commonwealth Day, dan menyelenggarakan pesta amal di Istana Buckingham.




(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)