• Antisipasi Naomi Campbell Terhadap Coronavirus

    People / News


    Antisipasi Naomi Campbell Terhadap Coronavirus

    Supermodel ini telah meningkatkan rutinitasnya saat ia ke bandara.


    Naomi Campbell terkenal sangat berhati-hati ketika berbicara tentang rutinitas di bandara, mengambil banyak langkah antisipasi untuk memastikan bahwa ia tidak terkena kuman saat bepergian. Merebaknya virus corona berarti bahwa supermodel ini telah meningkatkan rutinitas bandaranya ke mengenakan jas, topeng, dan kacamata hazmat.

    Naomi berbagi banyak foto dirinya yang sedang berada di bandara dengan penampilan yang tidak dikenal di mana ia terlihat mengenakan bodysuit berkerudung, topeng, sepatu bot tinggi, dan sarung tangan. Ia menulis serangkaian pesan dalam gambar tersebut, yang diambil oleh temannya Linda Evangelista, dengan pesan "safety first next level".




    Para penggemar juga dapat melihat penampilan Naomi dalam video YouTube lain yang mendokumentasikan tindakan ekstrem Naomi - supermodel tersebut mengatakan dalam rekaman itu akan "segera hadir" ke salurannya.

    Video sebelumnya, dibagikan pada Juli 2019, memperlihatkan kepada pemirsa rutinitas penerbangan standarnya, di mana ia dengan cermat mengelap "segala sesuatu yang mungkin Anda sentuh" menggunakan sarung tangan lateks dan tisu anti-bakteri.



    "Ini yang saya lakukan setiap kali saya berada di pesawat," katanya. "Saya tidak peduli apa yang orang pikirkan tentang saya, ini adalah kesehatan saya dan itu membuat saya merasa lebih baik."




    (Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -