• Tom Hanks dan Rita Wilson Positif Coronavirus

    People / News


    Tom Hanks dan Rita Wilson Positif Coronavirus

    "Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa bagian tubuh terasa sakit," tulis Tom Hanks dalam sebuah pernyataan.


    Ketika jumlah kasus Coronavirus terus bertambah di seluruh dunia, Tom Hanks dan Rita Wilson telah mengumumkan bahwa mereka telah dites positif untuk COVID-19 ketika dalam pra-produksi untuk sebuah film di Australia.

    Pasangan itu tertular virus saat berada di Gold Coast untuk film Elvis Presley produksi Baz Luhrmann. Mereka adalah selebritas besar A.S. pertama yang secara publik berbagi berita tentang diagnosis tersebut. Seperti yang ditulis Hanks dalam sebuah pernyataan di Instagram:





    Halo, teman-teman. Rita dan saya berada di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa bagian tubuh terasa sakit. Rita mengalami sensasi dingin yang datang dan pergi. Demam ringan juga. Demi mengikuti aturan yang ada, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami diuji untuk Coronavirus, dan ternyata positif.


    Baiklah. Apa yang harus dilakukan selanjutnya? Petugas Medis memiliki protokol yang harus diikuti. Kami, keluarga Hanks, akan diuji serta diamati, dan diisolasi selama kesehatan dan keselamatan masyarakat membutuhkan. Tidak ada yang bisa dilakukan selain pendekatan satu-hari-pada-suatu-waktu, bukan?


    Kami akan terus berbagi informasi kepada dunia.


    Jaga diri Anda masing-masing!


    Menurut Variety, Tom Hanks dan Rita Wilson adalah satu-satunya anggota produksi film tersebut yang terjangkit virus ini.




    "Kami telah diinformasikan bahwa seorang anggota dari produksi film Elvis kami, yang saat ini dalam tahap pra-produksi di Gold Coast, Australia, telah dinyatakan positif COVID-19 (coronavirus)," kata Warner Bros dalam sebuah pernyataan. “Kami bekerja sama dengan lembaga kesehatan Australia yang tepat akan mengidentifikasi dan menghubungi siapa saja yang mungkin telah melakukan kontak langsung dengan individu tersebut. Kesehatan dan keselamatan anggota perusahaan kami selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi semua orang yang bekerja di produksi kami di seluruh dunia. Orang yang dites positif COVID-19 saat ini telah menerima perawatan.”

    Berita dari Tom Hanks datang ketika Donald Trump mengumumkan bahwa semua perjalanan dari Eropa akan ditangguhkan selama 30 hari dalam upaya untuk memerangi penyebaran virus.




    (Penulis: Matt Miller; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -