• 7 Destinasi yang Hingga Kini Masih Bebas Wabah Coronavirus

    Culture / News


    7 Destinasi yang Hingga Kini Masih Bebas Wabah Coronavirus

    Ide tujuan travel selanjutnya.


    Dampak yang ditimbulkan wabah corona memang tidak dapat diabaikan begitu saja. Sejumlah akses menuju beberapa destinasi negara hingga kota ditutup demi alasan keselamatan. Pilihan destinasi untuk dituju pun otomatis menjadi menurun drastis.

    Wabah corona telah melanda hampir sebagian besar negara di belahan dunia. Sungguh amat disayangkan, akan tetapi, selalu masih ada harapan. Seperti halnya, saat kita membahas sejumlah negara yang dinyatakan bebas wabah corona berikut ini, rasanya secercah harapan muncul kembali, dunia akan segera pulih.




    Para traveler tidak perlu terlalu berkecil hati. Anda masih dapat bertualang tanpa rasa khawatir dengan mengunjungi  7 destinasi kurasi Bazaar berikut ini.


    1. Kenya



    Republik Kenya atau Kenya dapat menjadi tujuan perjalanan selanjutnya karena negara yang terletak di kawasan Afrika Timur ini dinyatakan bebas dari virus corona. Ada beragam aktivitas berpelesir yang dapat dilakukan di Kenya. Salah satu yang terutama tentu saja dengan menikmati eksotisme alam Kenya.


    2. Bolivia



    Ibarat negeri dongeng, demikianlah keberadaan Bolovia. Negara ini boleh berskala kecil, namun Bolivia begitu indah dan atraktif untuk dijelajah. Terletak di Amerika Selatan dan berbatasan dengan Brasil, Bolivia termasuk salah satu negara yang tidak terdapat kabar akan virus corona menyerang penduduknya.


    3. Myanmar



    Sedangkan, bagi para pencinta travel yang rindu menjelajah dunia belahan Asia, Myanmar di benua Asia Tenggara dapat menjadi pilihan. Negara yang berbatasan dengan India, Thailand sekaligus China ini amat kaya akan kultur dan masih dari wabah corona. Anda dapat mengekplorasi Myanmar dengan rasa aman di hati.


    4. Namibia




    Kembali ke benua Afrika di mana Anda juga dapat menjelajah Republik Namibia atau lebih akrab dengan singkatan Namibia. Dulunya, Namibia merupakan bagian dari Afrika Selatan hingga akhirnya di tahun 1990, Namibia berdiri sendiri sebagai sebuah negara.


    5. Mykonos



    Kabar baiknya, Anda juga dapat mengunjungi Mykonos tanpa perlu dihantui rasa khawatir akan wabah corona. Pulau cantik di Yunani ini begitu menarik untuk dijelajah. Tata lanskap berupa perumahan penduduk dengan dominasi warna putih berpadu kontras dengan birunya langit dan laut. Sungguh indah!


    6. Santorini 



    Masih berkisar di Yunani, sebuah destinasi indah lainnya yang juga bebas dari wabah corona tidak lain adalah Santorini. Kunjungi sejumlah tempat wisata berupa situs bersejarah. Selain itu, jangan lupa cicipi kenikmatan kuliner dan wine lokalnya.


    7. Kuba



    Destinasi terakhir jatuh kepada Kuba. Pulau serta tata lanskap kota yang mengagumkan menjadi nilai lebih dari Kuba. Bebas dari wabah corona, Kuba merupakan pulau terbesar di Karibia dengan tingkat pariwista yang terus meningkat setiap tahunnya.




    (Foto: Courtesy of Instagram @magicalkenya, @experiencebolivia, @visit.myanmar, @naturetravelnamibia, @cavotagoomykonos, @santoriniexperience, @cubatravelnet)










- RELATED ARTICLE -