• Jennifer Lopez & A.Rod Lakukan Double Date dengan Sussexes?

    People / News


    Jennifer Lopez & A.Rod Lakukan Double Date dengan Sussexes?

    Kedengarannya seperti benar, ya?


    - Selama penampilanya di The Tonight Show with Jimmy Fallon, bintang bisbol Alex Rodriguez diminta untuk memberikan perincian tentang apakah ia dan tunangannya, Jennifer Lopez melakukan kencan makan malam ganda dengan Duke dan Duchess of Sussex baru-baru ini.

    - Namun Alex tidak mengungkapkan banyak informasi dan hanya menjawab, "Saya menandatangani NDA."


    Alex Rodriguez tetap bungkam tentang apakah ia dan tunangannya, Jennifer Lopez, pergi berkencan ganda dengan Duke dan Duchess of Sussex beberapa minggu yang lalu.

    Saat tampil sebagai bintang tamu di The Tonight Show with Jimmy Fallon, pembawa acara larut malam itu bertanya apakah ia dan J.Lo benar-benar makan malam bersama pasangan paling terkenal di dunia saat ini. Pertanyaan Jimmy yang menyinggung rumor bahwa selama kunjungan singkat Sussex di Miami bulan lalu, kedua pasangan tersebut meluangkan waktu untuk makan malam ultra-privat.

    "Apakah Anda dan Jennifer Lopez baru-baru ini pergi kencan ganda dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle? Dan jika benar, siapa yang membayar?" Jimmy bertanya pada A-Rod.



    Ikon bisbol tersebut kemudian dengan curiga melihat sekeliling ruangan sebelum menjawab, "Saya menandatangani NDA."

    Meskipun Alex bermain "curang" dengan rumor kerajaan, mogul bisnis tersebut tidak pernah menghindar saat memamerkan hubungannya dengan J.Lo. Pasangan itu dengan riang berpartisipasi dalam TikTok viral bertajuk Flip the Switch, yang memperlihatkan Alex mengenakan gaun ketat putih milik J.Lo.

    Sedangkan untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle, pasangan itu membuat penampilan terakhir mereka sebagai pekerja, anggota senior keluarga kerajaan selama Commonwealth Day di Westminster Abbey. Ini adalah pertama kalinya keluarga Sussex bersatu kembali dengan anggota keluarga kerajaan lainnya sejak mengumumkan keputusan mereka untuk mundur dari tugas kerajaan.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -