• Kylie Jenner Bagikan Foto Rambut Pendeknya yang Langka!

    People / News


    Kylie Jenner Bagikan Foto Rambut Pendeknya yang Langka!

    Bukan wig, bukan extension.


    Kylie Jenner telah mengubah rambutnya secara dramatis selama bertahun-tahun dengan bantuan wig dan hair extensions. Suatu hari, ramutnya panjang dan merah muda; hari berikutnya berubah menjadi honey blonde. Tapi seperti apa rambutnya sebenarnya tanpa ada yang menempel atau menutupinya? Ternyata sangat, sangat pendek, Kylie mengungkapkan tadi malam di Instagram Story-nya. Dan tidak, warnanya bukan hitam. Saat ini, ada sedikit nuansa pirang di dalamnya. Bintang reality tv itu berbagi rekaman tentang bagaimana rambut aslinya, lalu berbagi foto yang lebih baik mengenai panjang rambutnya yang sedang dalam proses pewarnaan. "Warna asli rambut saya hampir terlihat," tulisnya:






    Kylie baru-baru ini tampil dengan rambutnya yang panjang dan pirang keemasan:



    Perubahan rambutnya terjadi di tengah laporan bahwa Kylie mungkin secara resmi telah kembali bersama mantan pacarnya Travis Scott sebulan yang lalu. TMZ awalnya melaporkan bahwa ya, Kylie dan Travis kembali bersama. Banyak sumber menyatakan bahwa "Kylie dan Travis kembali merajut asmara tetapi mereka tidak cukup siap untuk menempatkan label pada hubungan mereka, meskipun mereka secara teratur tidur di bawah atap yang sama, berbagi anak dan tidak berhubungan dengan orang lain."


    Kemudian sumber yang lain mengatakan kepada TMZ bahwa sebenarnya, tidak, mereka tidak berkencan. Sumber itu memperbarui ceritanya, dengan menulis, "sumber lain yang dekat dengan pasangan itu memberi tahu kami bahwa keduanya hanya saling memberi dan saling mendukung sebagai teman. Sumber itu mengatakan Travis dan Kylie saat ini tidak terhubung secara romantis."

    Laporan TMZ cukup sejalan dengan apa yang dilaporkan People pekan lalu. Mereka tidak bersama, salah seorang sumber mengatakan hal tersebut, tetapi kemungkinan akan kembali bersama di masa depan. "Banyak hal baik yang terjadi dalam kehidupan Kylie dan Travis," kata People. “Mereka sangat senang. Kylie masih belum memberi label hubungan mereka. Sepertinya mereka tidak berkencan dengan orang lain."




    (Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -