• Selena Gomez Tampil Cantik dengan Potongan Rambut "Rachel"

    People / News


    Selena Gomez Tampil Cantik dengan Potongan Rambut

    Jennifer Aniston, keputusan ada di tangan Anda.  


    - Selena Gomez tampil sebagai bintang tamu di The Kelly Clarkson Show, di mana ia memulai debut potongan rambut baru (dan mungkin akrab di mata kita).

    - Penata rambut yang berbasis di Los Angeles, Marissa Marino, mengungkapkan bahwa inspirasi untuk tatanan rambut baru Selena adalah karakter Rachel Green dari Friends.

     




    Ketika Friends pertama mengudara pada tahun 1994, gaya rambut Jennifer Aniston untuk karakternya Rachel Green menjadi tren di generasi tersebut. Dijuluki "The Rachel", para perempuan di mana-mana berbondong-bondong ke salon untuk melihat apakah mereka bisa mendapatkan potongan shag yang berlapis tersebut.

    Ternyata, potongan rambut "The Rachel" tetap bertahan walaupun pernah menjadi tren di tahun '90-an, hal ini terbukti dari potongan rambut yang dipilih oleh Selena Gomez. Pelantun lagu Lose You to Love Me ini melakukan debut dengan gaya tersebut saat tampil sebagai tamu di The Kelly Clarkson Show.

    Marissa Marino, penata rambut berbasis di Los Angeles yang memberikan penampilan baru kepada penyanyi itu, mengunggah potongan penampilan Selena di Instagramnya. "Selena di @kellyclarksonshow hari ini! Wawancara yang bagus jadi pastikan untuk menonton," tulis Marissa. "Inspirasinya adalah dari potongan rambut 'The Rachel' yang dipadukan dengan gaya rambut Goldie Hawn di First Wives Club ????."




    Selena melengkapi tatanan rambutnya yang tebal dengan sweater hitam lengan panjang yang ketat dan celana panjang biru tua dengan celah terbuka. Ia juga memakai sepatu berwarna nude.

    Selama wawancara, Selena berbicara dengan jujur tentang karier musiknya. "Saya tahu orang-orang mungkin tidak berpikir saya penyanyi terbaik," katanya kepada Kelly Clarkson. "Tapi saya hanya bekerja keras. Dan saya benar-benar suka menulis dan menciptakan melodi dan tumbuh. Saya merasa ini adalah kesempatan saya untuk mengatakan semua hal yang ingin saya katakan."




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -