• Bradly Cooper & Irina Shayk Jaga Hubungan Baik Setelah Cerai

    People / News


    Bradly Cooper & Irina Shayk Jaga Hubungan Baik Setelah Cerai

    Prioritas utama mantan pasangan tersebut adalah mengasuh anak perempuan mereka.


    - Menurut E! News, Bradley Cooper dan Irina Shayk memprioritaskan persahabatan yang kuat dan sehat demi anak perempuan mereka yang berusia dua tahun.

    - Bradley dan Irina berpisah pada Juni tahun lalu setelah empat tahun bersama.





    Bagi Bradley Cooper dan Irina Shayk, tidak ada yang bisa menghalangi mereka berdua untuk memberikan yang terbaik bagi putri mereka.

    Menurut E! News, aktor dan sutradara bersama supermodel yang menakjubkan terus bekerja untuk menjadi orang tua yang lebih baik demi Lea De Seine Shayk Cooper yang berusia dua tahun. Di atas semua itu, mantan pasangan tersebut masih memiliki "ikatan yang kuat" dan mempertahankan hubungan yang sehat. Pasangan itu berpisah musim panas lalu setelah empat tahun bersama.

    "Mereka mencari cara untuk menjadi orang tua tunggal dan bersama-sama mengasuh putri mereka. Mereka berdua telah bekerja dan sering bepergian sehingga selalu ada penjadwalan yang tepat bagi putri mereka. Mereka memiliki sistem yang baik untuk Lea dan mereka berbagi waktu dengannya," salah seorang sumber menyatakan. "Mereka juga berkumpul bersama sebagai keluarga dan melakukan hal-hal yang mereka bisa lakukan. Mereka banyak berkomunikasi dan berteman baik."




    Irina bercerita tentang kehidupan setelah berpisah dengan Bradley awal tahun ini saat wawancara dengan salah satu majalah gaya hidup ternama. Supermodel itu tetap jujur dan segar ketika mengenang kehidupan dengan — dan sekarang tanpa — mantannya.

    "Saya pikir dalam semua hubungan baik Anda memberikan yang terbaik atau yang terburuk — itu adalah sifat manusia. Dua orang hebat tidak harus menjadi pasangan yang baik," kata model itu kepada majalah. "Saya pikir kita sudah sangat beruntung mengalami apa yang kita miliki satu sama lain. Hidup tanpa B adalah sebuah pengalaman baru."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -