• Meghan Markle Berbagi Tentang Perkembangan Terbaru Archie

    People / News


    Meghan Markle Berbagi Tentang Perkembangan Terbaru Archie

    Ia mengatakan selama penampilan solo kerajaan terakhirnya bahwa memiliki putra telah "mengubah hidupnya".


    The Duchess of Sussex melaksanakan kewajiban terakhirnya sebagai anggota senior keluarga kerajaan pada hari Jumat lalu dengan mengunjungi siswa di Robert Clack Upper School di Dagenham, Essex, menjelang Hari Perempuan Internasional. Selain memberikan pidato yang mengharukan kepada para siswa di mana ia memohon kepada mereka "untuk berani berbicara untuk apa yang benar," sang bangsawan juga berbagi sedikit informasi tentang putranya yang berusia 10 bulan, Archie.

    Meghan menjelaskan bahwa Archie telah "mulai mencoba berjalan" dan menyentuh sisi keibuannya. "Memiliki Archie mengubah hidup saya," katanya.

     





    Pernyataan baru Meghan tentang putranya datang hanya satu hari setelah ia mengatakan kepada peserta Endeavour Fund Awards, Claire Spencer, bahwa Archie "ingin mencoba segalanya" akhir-akhir ini.

    Informasi langsung dari Duke dan Duchess of Sussex tentang Archie memang jarang terjadi. Pasangan ini terakhir membagikan foto putra mereka pada malam tahun baru di Instagram — sebuah unggahan video yang telah ditonton lebih dari 6,7 juta kali dan disukai sebanyak 610.000 kali:




    Archie tidak bergabung dengan orang tuanya pada kunjungan mereka ke Inggris minggu terakhir ini. Salah satu majalah gaya hidup ternama melaporkan bahwa karena jadwal Meghan dan Harry yang sangat sibuk selama seri terakhir keterlibatan mereka sebagai bangsawan yang bekerja, Archie tetap di Kanada.

    Duke dan duchess akan segera kembali ke putra mereka.

    Orang dalam kerajaan berbagi dengan salah satu majalah gaya hidup ternama bahwa keluarga Sussex memiliki rencana besar di depan ketika mereka mengukir perjalanan baru mereka di luar keluarga kerajaan. "Bergerak maju, fokus untuk pasangan itu kembali ke persiapan untuk organisasi nirlaba dan banyak usaha amal mereka - Harry sibuk dengan tahap-tahap Travalyst dan Meghan mengerjakan setidaknya dua proyek baru," kata sumber itu. "Mereka melangkah ke wilayah yang belum dipetakan tetapi tidak bisa lebih bersemangat lagi tentang tahun yang akan datang. Ini bab baru dalam kehidupan mereka yang mereka dambakan."




    (Penulis: Alyssa Bailey dan Carolyn Durand; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -