• Amal Clooney Berpartisipasi Dalam Acara The Women's Pavilion

    People / News


    Amal Clooney Berpartisipasi Dalam Acara The Women's Pavilion

    Ia akan memperkuat suara perempuan dari seluruh dunia.


    Amal Clooney akan memberikan dukungannya ke The Women's Pavilion yang akan hadir di Expo 2020 Dubai. Platform yang digerakkan oleh wanita ini akan merupakan bagian dari pameran internasional yang luas dengan tema Connecting Minds, Creating the Future, yang akan dibuka pada 20 Oktober dan berakhir pada 10 April 2021.

    The Women's Pavilion yang disponsori oleh Cartier, akan menyorot kisah-kisah dari pria dan wanita yang telah berkontribusi pada kesetaraan gender. Proyek ini akan memberikan "pandangan baru pada kontribusi perempuan dan dampaknya terhadap masyarakat, menyoroti keberhasilan yang tak terhitung jumlahnya, dulu dan sekarang, yang telah mendorong ekonomi maju dan meningkatkan komunitas mereka". Kesempatan ini akan menampilkan kontribusi dari seniman, ilmuwan, pemimpin pemikiran, politisi, pengusaha dan pemimpin bisnis terkemuka.

    Amal yang juga merupakan seorang pejuang lama atas hak-hak wanita, mendukung acara tersebut, meskipun rincian keterlibatannya tidak akan diungkapkan sampai mendekati pameran. Juga telah dikonfirmasi bahwa Wakil Sekretaris Jenderal dan Direktur Eksekutif PBB untuk Perempuan PBB, Phumzile Mlambo-Ngcuka, juga akan berpartisipasi, tetapi sekali lagi tidak ada perincian lebih lanjut yang terungkap.


    Phumzile Mlambo-Ngcuka.


    "Dengan The Women's Pavilion, Expo 2020 dan Cartier yang akan merayakan wanita dari semua latar belakang dan panggilan, dari tokoh politik global hingga komunitas lokal, tiga anggota hingga menjadi pemimpin bisnis yang hebat, menyediakan platform global untuk mengenali dampak perempuan dan pengaruh mereka terhadap masyarakat kita," menurut siaran pers Cartier.

    Expo 2020, adalah acara pertama yang digelar di Timur Tengah, bertujuan untuk menarik hingga 25 juta pengunjung, dengan 70 persen dari luar Uni Emirat Arab.




    (Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)







- RELATED ARTICLE -