• Lihat Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Ikut Bermain TikTok!

    People / News


    Lihat Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Ikut Bermain TikTok!

    Mereka bukan satu-satunya selebriti yang mengikuti tren viral ini.


    - Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez baru-baru ini mengambil bagian dalam tantangan terbaru TikTok, Flip the Switch.

    - Tantangannya melibatkan lagu Drake yang hit di tahun 2018 berjudul "Nonstop" sebagai lagu latar, khususnya lirik, "Look, I just flipped the switch."

    - Selebriti terkenal lainnya yang ikur bermain TikTok termasuk Elizabeth Warren, Camilla Cabello, dan Emily Ratajkowski.





    Tantangan Flip the Switch TikTok telah menjadi kesempatan terbaru J.Lo untuk memamerkan gerakan tariannya yang luar biasa (dan A-Rod yang kurang luar biasa).

    Pasangan itu mengunggah foto mereka di platform streaming video tersebut, dengan Jennifer Lopez tampil memukau dalam balutan sweater turtleneck putih dan Alex Rodriguez tampak menawan dalam blazer biru tua dan celana panjang berwarna khaki. Premis tantangan Flip the Switch sederhana: dua orang membuat film sendiri di depan cermin, sementara lagu Drake berjudul "Nonstop" diputar menjadi lagu latar. Sementara satu orang memegang telepon genggam untuk merekam, yang lain menari di latar sampai pada lirik "look, I just flipped the switch", kemudian lampu berkedip, dan dilanjutkan dengan kedua orang telah mengubah posisi dan, sering kali, juga berganti pakaian.

    Dalam hal ini, A-Rod telah mengubah pakaiannya menjadi miliki J.Lo, sementara penyanyi tersebut terlihat tenggelam dalam setelan tunangannya yang jauh lebih besar. A-Rod juga berusaha meniru gerakan dansa yang menggoyangkan pinggul sang penyanyi.

     



    "Larut malam bermain Tiktok ????????," katanya di keterangan video di Instagram. "Ikuti saya di AROD13!!!"

    Tokoh terkenal lainnya yang juga mencoba tantangan Flip the Switch termasuk mantan kandidat presiden Elizabeth Warren dengan Kate McKinnon saat menjadi bintang tamu pada Saturday Night Live.







    (Penulis: Chelsey Sancez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -