• Kylie Jenner dan Travis Scott Kembali Menjalin Cinta!

    People / News


    Kylie Jenner dan Travis Scott Kembali Menjalin Cinta!

    Kebenaran akhirnya terungkap.


    Desas-desus telah muncul akhir-akhir ini, tetapi tampaknya akhirnya kita dapat mengatakan secara resmi bahwa Travis Scott dan Kylie Jenner secara resmi telah kembali bersama. Seorang sumber mengatakan pada Entertainment Tonight bahwa Kylie dan Travis bersama lagi dan itu telah terjadi sekitar sebulan.

    "Pasangan itu selalu memiliki cinta dan rasa hormat terhadap satu sama lain tetapi sempat break tahun lalu karena mereka berdua memiliki banyak hal yang terjadi dalam kehidupan personal mereka. Mereka tidak bisa sepenuhnya fokus pada apa yang diperlukan untuk membuat hubungan itu berjalan," kata sumber itu kepada ET. "Kylie sukses di dunia makeup dan sibuk menghasilkan bisnis miliaran dolar dan Travis sedang tur dan menggarap musik."

    Sumber itu melanjutkan: "Meskipun segalanya tidak melambat dalam kehidupan mereka berdua, namun sekarang mereka lebih mampu menanganinya, pada akhirnya, pasangan itu senang memiliki keluarga mereka kembali bersama."




    Travis dan Kylie memecahkan masalah pada bulan Oktober dan setelah itu berfokus untuk mengasuh anak perempuan mereka yang berusia dua tahun, Stormi Webster.

    "Kylie tampaknya senang dengan keadaannya sekarang. Ia suka menjadi seorang ibu dan fokus pada bisnisnya," kata seorang sumber kepada People pada Januari. "Ia sepertinya tidak kesal karena ia hanya bisa mengasuh anak bersama dengan Travis."

    Travis bergabung dengan Stormi dan Kylie dalam perjalanan ke Disney World pada akhir Januari untuk perayaan ulang tahun Stormi. Setelah itu, ibu Kylie, Kris Jenner, mengonfirmasi kepada Ellen DeGeneres bahwa Kylie dan Travis telah menghabiskan banyak waktu bersama baru-baru ini. Ellen bertanya pada Kris apakah putrinya dan Travis kembali bersama.

    "Saya tidak tahu apakah mereka kembali bersama. Namun mereka adalah orang tua yang hebat," katanya.





    (Penulis: Hilary Weaver; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)












- RELATED ARTICLE -