• Meghan Markle Kenakan Busana yang Sama dengan Gigi Hadid

    People / News


    Meghan Markle Kenakan Busana yang Sama dengan Gigi Hadid

    Orang yang memiliki gaya yang serupa memang selalu berpikiran sama.


    - Meghan, Duchess of Sussex, mengenakan gaun dari Emilia Wickstead yang anggun untuk Commonwealth Day.

    - Pakaian serba hijau ini memiliki kemiripan dengan jumpsuit Emilia Wickstead yang ikonis milik Gigi Hadid.

    - Perayaan Commonwealth Day yang dilangsungkan pada hari ini merupakan tugas kerajaan terakhir dari Duke dan Duchess of Sussex, yang akan meninggalkan gelar mereka untuk kehidupan yang lebih tenang dan lebih privat di Kanada.


    Banyak kehebohan yang telah dibuat atas pakaian Meghan yang menakjubkan dan serba hijau. Duchess of Sussex mengenakan tampilan ini untuk mengakhiri tugasnya sebagai anggota senior keluarga kerajaan. Ansambel Commonwealth Day termasuk gaun jubah hijau-emerald oleh Emilia Wickstead, topi yang serasi oleh William Chambers, sepatu stiletto berwarna nude oleh Aquazzura, dan tas mini oleh Gabriela Hearst.

    Jika tampilan ini terlihat akrab bagi Anda, itu mungkin karena Anda melihat pakaian yang sangat mirip yang dikenakan oleh Gigi Hadid tahun lalu.

    Supermodel tersebut mengenakan busana yang hanya bisa secara akurat disebut power jumpsuit (juga oleh Emilia Wickstead) April lalu saat menghadiri acara Variety's Power of Women. Jumpsuit biru cerah yang dikenakan Gigi juga termasuk jubah yang melilit lehernya dan mengalir di salah satu bahu.


    Gigi Hadid berpose di Kota New York pada April 2019.


    Meghan, Duchess of Sussex, tiba di Westminster Abbey bersama Pangeran Harry untuk kebaktian Commonwealth Day 2020.


    Berkat sang desainer momen kembaran kedua wanita ini terlihat sangat kuat di masing-masing acara.

    Penampilan Commonwealth Day ini menandai tugas kerajaan terakhir dari Meghan dan Pangeran Harry, karena keduanya sekarang akan mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga kerajaan untuk menjalani kehidupan yang lebih privat di Kanada. Selama upacara Commonwealth Day di Westminster Abbey, Harry dan Meghan secara terbuka dipersatukan kembali dengan Pangeran William dan Catherine, Duchess of Cambridge, untuk pertama kalinya sejak mereka mengumumkan pengunduran diri kerajaan mereka.




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -