• Kate Middleton Kenakan Lagi Gaun Jenny Packham Miliknya

    People / News


    Kate Middleton Kenakan Lagi Gaun Jenny Packham Miliknya

    Tugas kerajaan tidak berhenti untuk Duchess of Cambridge.


    The Duchess of Cambridge menjadi tuan rumah sebuah gala untuk organisasi kesehatan mental anak-anak, Place2be, di Istana Buckingham untuk merayakan peringatan 25 tahun badan amal itu.

    - Untuk acara tersebut, Duchess Kate kembali mengenakan gaun biru dengan detail manik-manik dari Jenny Packham yang ia kenakan terakhir kali di India pada tahun 2016.

    Duke dan Duchess of Cambridge hadir dan Duke dan Duchess of Sussex membuat penampilan resmi terakhir mereka sebelum beralih ke kehidupan pasca-kerajaan.





    Serahkan pada Duchess of Cambridge untuk menunjukkan kepada kita semua cara yang benar untuk tampil menawan dalam balutan gaun berwarna blue royal.

    Duchess Kate tampak anggun dalam gaun Jenny Packham yang berwarna biru saat menjadi tuan rumah untuk anak-anak sekolah di Istana Buckingham dalam rangka merayakan ulang tahun ke-25 organisasi Place2be. Kate menyempurnakan tampilan anggunnya dengan tas manik-manik dan anting-anting yang sesuai, dan menata rambut barunya dalam gaya gelombang mengalir. Bangsawan wanita itu sebelumnya mengenakan gaun tersebut selama tur kerajaan ke India bersama Pangeran William di tahun 2016.

    Menurut People, Kate disambut oleh siswa dan guru dari Cranbrook School, New North Academy, dan Salusbury Primary School untuk acara tersebut. Kate telah menjadi pelindung Place2be — sebuah kelompok yang bertujuan untuk memperjuangkan kesehatan mental anak-anak muda ketika di sekolah — sejak 2013.


    Duchess memberikan pidato langka selama acara, menyorot upaya yang telah dilakukan organisasi itu selama bertahun-tahun.



    "Place2Be adalah salah satu badan amal pertama yang saya lindungi. Saya tahu ini adalah badan amal yang istimewa sejak saat itu, tetapi setelah menghabiskan bertahun-tahun sejak itu, belajar tentang pentingnya perkembangan masa kecil, saya melihat lebih banyak nilai dalam pekerjaan yang Anda lakukan dan saya sangat berterima kasih atas semua yang telah Anda ajarkan kepada saya selama tujuh tahun terakhir," kata Kate dalam pidatonya. "Anda mengajari saya, sejak awal, bahwa anak-anak di sekolah Anda bahagia dan sekuat emosional orang dewasa dalam perawatan mereka. Itulah sebabnya Anda sangat bangga dengan pekerjaan yang Anda lakukan dengan guru dan para orang tua."

    Gala persembahan Kate di Istana Buckingham mengikuti penampilannya di upacara Commonwealth Day, Westminster Abbey. Sang duchess memilih untuk mengenakan mantel Catherine Walker merah tua dengan topi dan tas yang cocok untuk acara tersebut.

    Kebaktian Commonwealth Day kali ini menandai pertama kalinya Kate Middleton dan Pangeran William tampil bersama dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle sejak keputusan Sussex untuk mundur dari tugas kerajaan. Perhelatan ini juga menandai acara publik terakhir Pangeran Harry dan Duchess Meghan sebagai bangsawan yang bekerja.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -