• Meghan Markle & Pangeran Harry Hadiri Tugas Terakhir Mereka

    People / News


    Meghan Markle & Pangeran Harry Hadiri Tugas Terakhir Mereka

    Keluarga Sussex dan Cambridge bergabung dengan Ratu Elizabeth.


    Keluarga kerajaan menghadiri upacara Commonwealth Day di Westminster Abbey, termasuk Duke dan Duchess of Sussex. Itu adalah tugas resmi terakhir mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan.

    Sang Ratu, kepala Persemakmuran, bergabung dengan Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall; Duke dan Duchess of Cambridge serta Duke dan Duchess of Sussex.

    Meghan memilih gaun warna hijau zamrud hasil rancangan Emilia Wickstead untuk acara itu, dikenakan dengan topi oleh William Chambers, tas mini cantik oleh Gabriela Hearst, dan sepatu stiletto berwarna nude oleh Aquazzura.






    Koleksi musim gugur/dingin 2020 hasil rancangan Emilia Wickstead.


    Sementara itu, Kate mengenakan gaun mantel merah oleh Catherine Walker dengan topi baja dengan warna senada, tas dan sepatu yang serasi.


     



    Commonwealth Day adalah perayaan tahunan negara-negara Persemakmuran, paling sering diadakan pada hari Senin kedua bulan Maret. Setiap tahun layanan multi-agama itu diadakan di Westminster Abbey.

    Ini adalah penandaan tahunan Persemakmuran Bangsa-Bangsa - 53 negara yang sebelumnya merupakan bagian dari Kerajaan Inggris, serta Inggris sendiri dan wilayah luar negerinya, menurut iNews.

    Awalnya dikenal sebagai Hari Kekaisaran, ini dirayakan oleh lebih dari dua miliar orang, atau sekitar sepertiga dari populasi dunia. Dirayakan di seluruh dunia dengan bentuk pesta jalanan, parade, debat, upacara pengibaran bendera, dan kegiatan meriah lainnya.

    Pangeran Andrew absen dari upacara tahun ini, mengikuti kontroversi seputar hubungannya dengan pelaku kejahatan seks Jeffery Epstein. Pangeran itu absen dari tugas-tugas kerajaannya pada akhir tahun lalu, menyatakan penyesalannya atas "pergaulannya yang tidak bijaksana dengan Jeffrey Epstein".




    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -