• Kai EXO & Ni Ni Bintangi Kampanye Kacamata Terbaru Gucci

    People / News


    Kai EXO & Ni Ni Bintangi Kampanye Kacamata Terbaru Gucci

    Ikuti keseruan dua ambasador Gucci yang terlihat menikmati suasana tahun ‘80-an dalam sebuah situasi kilas balik yang ikonis.


    Berlokasi di toko Amoeba Music Hollywood, Los Angeles, dua ambasador brand Gucci, Kai dan Ni Ni, terlihat sedang menikmati penjelajahannya di tengah-tengah toko kaset dengan tumpukan dan rak-raknya yang berisi vinil, kaset, CD, dan video. 

     

    Dengan suasana gemerlap warna-warni neon yang menyala-nyala, Kai yang merupakan seorang penyanyi, aktor dan anggota boyband EXO dan Ni Ni aktris cantik asal China tampil dengan gaya tahun ‘80-an sambil berpose mengenakan kacamata hasil koleksi terbaru musim semi / musim panas milik label Gucci. Tak luput, model Delphi McNicol, Azu Nwogu dan Jana Jonckheere juga muncul dalam kampanye ini.





    Sang Direktur Kreatif, Alessandro Michele, menyatakan dengan diangkatnya tema retro untuk kampanye terbaru ini, merupakan sebuah wujud penghormatan yang diberikan untuk film-film remaja Amerika, toko rekaman, dan rental VHS yang sempat berjaya di era ‘80-an. Menjadi tempat untuk Alessandro berharap dari kampanye ini para kaum muda dapat kembali menggelorakan semangat individualitas dan mendorong ekspresi diri. 


    Saksikan keseruan kampanye dari Gucci eyewear musim semi / musim panas yang dikemas secara apik oleh seorang pembuat film dan fotografer ternama Harmony Korine dibawah ini:



    (Layout: Tevia Andriani; Foto: Courtesy of Gucci)











- RELATED ARTICLE -