• Christina Aguilera Kembali Nyanyikan Soundtrack Film Mulan

    Culture / News


    Christina Aguilera Kembali Nyanyikan Soundtrack Film Mulan

    Sang diva kembali menyumbangkan suara emasnya untuk dua lagu orisinal film Mulan.


    Setelah hampir 22 tahun lamanya dirilis dan menjadi salah satu film kartun favorit, kisah kolosal prajurit legendaris asal negeri China, Mulan, akan diceritakan kembali dalam bentuk live-action. Film hasil garapan rumah produksi Walt Disney Pictures akan menampilkan jalan cerita yang masih tidak jauh berbeda dan tentunya akan kembali menampilkan penyanyi dan penulis lagu pemenang penghargaan global, Christina Aguilera, untuk sekali lagi membawakan lagu orisinal dari film ini.






    Menyumbangkan suara emasnya untuk dua lagu orisinal dengan judul “Loyal, Brave, True” dan “Reflection versi 2020”, kedua lagu tersebut tentunya dapat Anda dengarkan dalam film Mulan versi live-action dan menjadi bagian dalam album yang akan dirilis pada tanggal 25 Maret mendatang. 




    Menjadi debut pertamanya di belantika musik ketika membawakan lagu Reflection, Christina menyatakan bahwa adalah sesuatu yang sangat luar biasa dapat kembali menjadi bagian dari film yang begitu spektakuler dan telah menyentuh banyak penontonnya. Sang diva bercerita lagu Reflection sendiri menyimpan makna untuk selalu jujur, menjadi diri sendiri, serta menjadi pribadi yang berani. Sedangkan untuk lagu terbarunya dalam film ini, Loyal Brave True, melambangkan keseimbangan antara kerapuhan dan kekuatan.




    Christina yang kala itu membawakan lagu Reflection ketika umurnya masih 16 tahun, sekarang merupakan salah satu penyanyi terbaik dunia dengan kemampuan vokal yang kuat. Segudang prestasi dan penghargaan juga berhasil ia kantongi seperti Grammy Awards dan No. 1 tangga lagu Billboard Hot 100 yang menjadikannya artis wanita keempat yang menduduki puncak tangga lagu selama tiga dekade berturut-turut.




    (Foto:Courtesy of IMDb, Instagram @mulan,@xtina)










- RELATED ARTICLE -