• Ratu Elizabeth Ajak Pangeran Harry & Meghan Markle ke Gereja

    People / Advertorial


    Ratu Elizabeth Ajak Pangeran Harry & Meghan Markle ke Gereja

    Sang Ratu ingin memastikan bahwa mereka merasa "diterima dan dicintai".


    - Pangeran Harry dan Meghan Markle saat ini berada di Inggris untuk menghadiri beberapa acara terakhir yang direncanakan sebelum secara resmi mundur dari tugas kerajaan pada akhir bulan.

    - Sang Ratu berusaha secara pribadi mengundang pasangan itu untuk pergi ke gereja bersamanya pada hari Minggu pagi di Windsor selama kunjungan mereka.

    - Harry dan Meghan difoto di dalam mobil bersama dalam perjalanan mereka untuk menghadiri misa.





    Sang Ratu membuat usaha untuk terhubung dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

    Duke dan Duchess of Sussex saat ini berada di Inggris untuk melaksanakan tugas terakhir mereka sebagai bangsawan yang bekerja. Akhir pekan ini, Ratu Elizabeth memanfaatkan kedekatan pasangan itu dan secara pribadi mengundang mereka untuk pergi ke gereja bersamanya.

    Harry dan Meghan difoto saat tiba untuk kebaktian Minggu pagi di The Royal Chapel of All Saints di Windsor.

    "Ratu secara pribadi mengundang Harry dan Meghan untuk bergabung dengannya dalam kebaktian," kata seorang sumber kerajaan kepada BAZAAR. "Dia terus memastikan bahwa mereka merasa diterima dan dicintai."

    Undangan itu adalah bagian dari upaya Ratu yang sedang berlangsung untuk memastikan Sussex terus merasa seperti bagian dari keluarga kerajaan setelah mereka keluar pada akhir Maret.

    "Itu adalah isyarat yang sangat manis bahwa sang Ratu meminta mereka ke gereja," kata seorang sumber kepada People tentang undangan itu. "Itu mengatakan dalam arti bahwa keduanya masih keluarganya. Dan sebagai sebuah keluarga, mereka semua saling mencintai."


    Harry dan Meghan akan merayakan Commonwealth Day bersama dengan anggota senior keluarga kerajaan lainnya.




    (Penulis: Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US) 












- RELATED ARTICLE -