• Celine Dion Pakai Rok & Celana Lebar Warna Pink di New York

    People / News


    Celine Dion Pakai Rok & Celana Lebar Warna Pink di New York

    Sang penyanyi legendaris seolah mengubah trotoar menjadi panggung runway.


    - Akhir pekan lalu, artis dan ikon hidup pemenang Grammy, Celine Dion, terlihat di New York mengenakan pakaian yang sangat berani.

    - Ansambel penyanyi itu seperti Barbie yang mengenakan warna hot pink dari ujung rambut sampai ujung kaki dan termasuk rok panjang midi berlipit dan celana panjang lebar.

    - Celine tampak mondar-mandir di NYC, berpose seolah dia sedang berada di jalur catwalk pribadinya sendiri.





    Celine Dion terus menjadi pertunjukan runway wanita 24/7 yang berani.

    Akhir pekan lalu, pemenang Grammy tersebut difoto sedang berjalan-jalan di kota New York — dan ya, "mondar-mandir" adalah kata terbaik untuk digunakan di sini. Celine melangkah keluar dalam ansambel merah muda (panas, panas) dan terlihat seperti boneka Barbie yang hidup.

    Berikut adalah potongan-potongan hot pink di pakaian Celine Dion:

    • - Satu atasan button-top merah muda
    • - Satu jaket blazer hot pink dengan kerah potongan unik (yang, layak disebut, ia kenakan dengan anggun di bahunya)
    • - Satu rok midi merah muda
    • - Sepasang celana panjang lebar hot pink
    • - Satu clutch warna hot pink

    Jika Anda bingung dengan rok pink lipit dan sepasang celana lebar dengan warna yang sama, yakinlah itu bukan kesalahan ketik. Hanya Celine Dion yang bisa melakukan kombinasi ini dalam warna ini. Lihat foto-fotonya:



    Dion tidak hanya menarik pandangan, dia sepenuhnya terlihat percaya diri. Dan dia tahu bahwa dia tampak memesona, pose layaknya runway adalah indikasinya:




    Celine memang memakai setidaknya dua potong aksesori yang tidak berwarna pink: kacamata hitamnya, yang tampak putih (atau mungkin merah muda pucat — tapi itu bisa saja merupakan cerminan dari hot pink dari seluruh ansambel) dan sabuk perak.








    (Penulis: Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US) 











- RELATED ARTICLE -