• Wanita Inspiratif Versi Pangeran William dan Kate Middleton

    People / News


    Wanita Inspiratif Versi Pangeran William dan Kate Middleton

    Pasangan itu menyebutkan para wanita yang telah menyentuh kehidupan mereka belakangan ini.


    - Pada hari Minggu, Pangeran William dan Kate Middleton berbagi unggahan untuk menghormati Hari Perempuan Internasional di akun Instagram Kensington Royal mereka.

    - Untuk merayakan hari itu, pasangan itu memberikan penghormatan kepada beberapa wanita yang telah menginspirasi mereka selama setahun terakhir.

    - Hari Perempuan Internasional merayakan pencapaian sosial, ekonomi, budaya dan politik perempuan di seluruh dunia.





    Pangeran William dan Kate Middleton merayakan Hari Perempuan Internasional dengan cara yang benar-benar unik dan indah.

    Duke dan Duchess of Cambridge turun ke Instagram pada hari Minggu pagi dan mengunggah konten untuk menghormati hari itu, yang merayakan pencapaian sosial, ekonomi, budaya dan politik perempuan.

    Alih-alih berbagi ucapan selamat atau kutipan tentang feminisme pada umumnya, pasangan ini menggunakan kesempatan itu sebagai momen penghormatan kepada beberapa wanita yang secara pribadi telah menyentuh kehidupan mereka selama setahun terakhir.

    Bersamaan dengan kolase empat gambar, Will dan Kate menulis:


    "Hari ini adalah #InternationalWomensDay!


    Untuk menandai hari ini, kami merayakan beberapa wanita luar biasa dan inspiratif yang telah kami temui selama setahun terakhir.


    Searah jarum jam dari kiri atas:
    1. Para wanita di SOS Children's Village di Lahore, Pakistan: di mana mereka memberikan anak-anak yang kehilangan orang tua kandung mereka lingkungan yang sedekat mungkin dengan rumah, bersama dengan perawatan yang penuh kasih, keamanan, pendidikan tinggi dan pekerjaan -latihan untuk bekerja.


    2. Eileen Fenton MBE: Eileen adalah wanita pertama, pada usia 21 tahun, yang menyelesaikan Cross Channel Swimming Race pada tahun 1950, dan melanjutkan untuk melatih skor jarak jauh kelas satu dan perenang cepat.



    3. Staf yang luar biasa di Unit Bersalin Kingston Hospital: filosofi perawatan mereka adalah untuk memastikan perempuan berada di pusat layanan mereka.


    4. Yvonne Bernstein: Yvonne adalah seorang anak tersembunyi di Prancis, bepergian dalam perawatan bibinya dan pamannya dan sering berganti rumah dan nama - The Duchess memotret Yvonne Bernstein dengan cucunya Chloe awal tahun ini sebagai bagian dari peringatan ke-75 tahun berakhirnya Holocaust."



    Sungguh persembahan yang sangat indah.




    (Penulis: Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US) 










- RELATED ARTICLE -