• Meghan Markle & Pangeran Harry Tampak Kenakan Busana Serasi

    People / News


    Meghan Markle & Pangeran Harry Tampak Kenakan Busana Serasi

    Kedua bangsawan itu adalah tamu kehormatan di Festival Musik Mountbatten di Royal Albert Hall.


    Duke dan Duchess of Sussex keluar dengan pakaian merah yang serasi pada Sabtu malam untuk Festival Musik Mountbatten di Royal Albert Hall.

    Para tamu kehormatan di festival itu, yang menyaksikan Royal Marines memamerkan musikus dan arak-arakan mereka yang luar biasa, malam itu menandai acara kerajaan kedua terakhir dari Sussexes sebagai bangsawan senior.

    The Duchess, 39, tampak memesona dalam gaun jubah merah Safiyaa, dipasangkan dengan sepatu heels Aquazzura yang serasi, clutch Manolo Blahnik satin berhiaskan kristal, dan anting-anting Simone Rocha.



    Sang Duke, 35, mengenakan seragam militernya untuk terakhir kalinya, saat festival itu menandai tugas akhir kerajaan sebagai Kapten Jenderal Marinir Kerajaan.

    Malam itu menampilkan komposer dan konduktor dari Massed Bands dari Her Majesty's Royal Marines menampilkan West End dengan efek pencahayaan yang luar biasa, serta pawai dan musik pengantar tradisional.



    Duke dan Duchess saat memasuki Royal Albert Hall.


    Ini menandai peringatan ke-75 berakhirnya Perang Dunia II, serta peringatan ke-80 pembentukan Komando Britania. Semua hasil dari malam itu disumbangkan ke Royal Marines Charity dan CLIC Sargent.

    Setelah bertemu para pejabat di luar, pasangan itu berjalan ke tempat di mana mereka menerima tepuk tangan meriah ketika mereka mengambil tempat duduk mereka di royal box menjelang pertunjukan.

    Acara terakhir Sussexes direncanakan untuk hari Senin, di mana mereka akan bergabung dengan anggota Keluarga Kerajaan lainnya untuk kebaktian Commonwealth Day di Westminster Abbey.

    Pasangan ini ditetapkan untuk mengundurkan diri dari tugas senior kerajaan secara resmi pada 31 Maret, dengan kantor mereka di Istana Buckingham ditutup pada 1 April 2020.




    (Penulis: Chiara Sheppard; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -