Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jika Zodiak Anda Diibaratkan Sebagai Dessert

Selalu ada ruang untuk segala sesuatu yang manis dalam hidup.

 Jika Zodiak Anda Diibaratkan Sebagai Dessert

Selalu ada hal menyenangkan untuk dikulik dari dunia astrologi. Menyimak prediksi hidup dari simbol zodiak memang selalu menjadi aktivitas menghibur.

Prediksi asmara, keuangan, hingga karier dapat direpresentasikan oleh simbol zodiak masing-masing. Untuk bahasan kali ini, Bazaar ingin mengajak Anda selangkah lebih maju dalam topik zodiak dan hiburan yang ditawarkannya. Tidak lain dengan mengaitkannya dengan dessert! Seperti halnya simbol zodiak, tiap jenis dessert unik dengan karakter khasnya sendiri. Mulai dari rasa, tekstur hingga warna.

Keunikan ini dapat direlasikan dengan karakter dua belas zodiak dalam ilmu astrologi. Mari bermain imajinasi, apabila simbol zodiak Anda diibaratkan sepiring dessert, apakah jenis dessert tersebut?


Aries 21 Mar-19 Apr

Dark Chocolate


Berjiwa pemimpin sekaligus dominan, kita tengah bicara mengenai Aries. Simbol zodiak pertama dalam urutan ilmu astrologi ini sangat cocok diidentikkan dengan cokelat, terutama dark chocolate! Rasa yang kuat, pahit namun manis, layaknya karakter Aries.


Taurus 20 Apr-20 Mei

Pai Apel


Menyantap sepotong pai apel yang masih hangat turut memberikan rasa hangat di hati. Mengingatkan akan rumah dan kenyamanannya, sisi ini pula yang membuat apple pie mengingatkan kita akan sosok Taurus.


Gemini 21 Mei-20 Jun

Pancake


Banyak orang yang menyukai pancake! Mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Tekstur adonan lembut yang mengembang, dengan siraman manis berupa madu atau tambahan es krim di atasnya. Seperti layaknya zodiak Gemini yang selalu disukai di lingkungan mana pun mereka berada.


Cancer 21 Jun-22 Jul

Cheesecake


Cancer merupakan karakter zodiak yang paling dekat dengan keluarga. Karakter sensitif serta lembutnya mengingatkan akan sepiring cheesecake lembut dengan rasa manis. Apakah Anda setuju?


Leo 23 Jul-22 Aug

Popcorn


Satu hal yang menarik dari popcorn, bukan hanya dari soal rasa, tetapi juga cara pembuatannya! Jika dipanaskan, biji jagung ini akan meletup dan membentuk kenikmatan rasa, seperti halnya spontanitas zodiak Leo yang juga berjiwa pemimpin.


Virgo 23 Aug-22 Sept

Rainbow Cake


Visual atraktif dengan permainan warna menjadi ciri khas dari rainbow cake. Serasa terlalu sayang untuk dimakan, karena bentuknya yang terlalu cantik, demikian halnya saat kita pertama kali bertemu dengan seorang berzodiak Virgo dan pembawaannya.


Libra 23 Sept-22 Okt

Lemon Tart


Tidak semua orang menyukai rasa lemon. Anda terlebih dahulu harus merasakan asamnya, untuk mendapatkan rasa manisnya. Sama dengan Libra, semakin Anda mengenal zodiak Libra, Anda akan semakin memahami sekaligus menghargai cara unik berpikir zodiak berlogo timbangan ini.


Scorpio 23 Okt-21 Nov

Brownies


Sederhana sekaligus misterius, tidak ada pilihan dessert yang lebih tepat untuk menggambarkan zodiak Scorpio selain brownies! Campuran cokelat pahit dan manis dengan rasa yang seimbang. Tekstur renyah di lapisan atas, namun lembut di bagian dalamnya.


Sagitarius 22 Nov-19 Des

Red Velvet


Red velvet. Hanya dari warna yang berani, kue yang satu ini sudah berhasil mencuri perhatian. Diikuti dengan rasa manisnya yang unik serta sedikit sensasi asam dari buah bit, mengingatkan akan zodiak Sagitarius yang spontan dan dinamis.


Capricorn 20 Des-19 Jan

Tiramisu


Rasa konvensional yang selalu membuat nyaman indera pengecap, yaitu Tiramisu! Jenis dessert asal Italia dengan lapisan lembut yang memiliki isian krim ini mengingatkan akan karakter zodiak Capricorn.  


Aquarius 20 Jan-18 Feb

Es krim


Berjiwa bebas, zodiak Aquarius ideal direlasikan dengan manis serta segarnya es krim! Rasanya yang dingin menyegarkan dengan ragam varian menjadikannya seperti pribadi Aquarius yang tidak pernah membosankan.


Pisces 18 Feb-20 Mar

Cupcake


Menempati urutan terakhir dalam ilmu astrologi, Cupcakes menjadi pilihan Bazaar untuk mendeskripsikan zodiak Pisces. Manis sekaligus dapat dikreasikan sekreatif mungkin. Mengingatkan akan karakter Pisces itu sendiri.




(Foto: Courtesy of Instagram @letmeeatcake, @melissacoppelchocolatier, @grubzon, @backenmachtgluecklich.de, @senhorafarinha, @sweetcakeco_)