• Busana Tembus Pandang Kim Kardashian yang Sangat Terbuka

    People / News


    Busana Tembus Pandang Kim Kardashian yang Sangat Terbuka

    Sama sekali tidak meninggalkan sebuah imajinasi.


    - Kim Kardashian saat ini berada di Paris, dan busananya sesuai dengan tema.

    - Setelah mengenakan busana penuh kulit ular, Kim memilih untuk menggunakan unitard yang berkilau, ketat, dan transparan.

    - Pendiri KKW Beauty ini terlihat keluar dari sebuah restoran di Paris yaitu Ferdi.


    Kim Kardashian West menyukai tampilan hampir telanjang, dan ia buktikan sekali lagi ketika sedang keluar malam hari di Paris minggu ini.

    Penampilan terbarunya, yang ia kenakan untuk makan malam di Ferdi berlokasi di ibukota Prancis, terdiri dari pakaian yang ketat, super berkilau, dan di bagian kakinya yang sangat transparan. Untuk menyelesaikan penampilannya, ia mengenakan sebuah kardigan rajut, dan strappy silver heels. Pada dasarnya, onesie yang digunakan Kim adalah showstopper sungguhan:



    Menurut Cosmopolitan, Kim sedang bersama dengan Kimora Lee Simmons. Setelah ia keluar dari restoran tersebut, Kim lanjut berkunjung ke Hermès. Dan perlu dicatat bahwa bagian kaki pakaian Kim ini seperti pantyhose, artinya pakaian itu tidak mudah untuk dipakai atau dilepas:




    Kim sudah biasa mengguncang pakaian tembus pandang. Baru-baru ini, ia mengenakan gaun yang terinspirasi dari Yunani oleh Thierry Mugler yang meninggalkan sedikit imajinasi:



    Ia juga baru-baru ini mengguncang pakaian leopard oleh Alaïa, yang meniru tampilan terkenal supermodel Naomi Campbell di tahun '90-an:



    Akun Instagram Diet Prada baru-baru ini menyatakan fakta bahwa Kim biasa meniru penampilan Naomi yang ikonis di tahun '90-an. Bintang reality TV ini muncul untuk mengatasi pernyataan tersebut di Instagram dengan menulis caption di foto terakhirnya, "Naomi Forever” menjelaskan bahwa supermodel itu sangat menginspirasi gayanya saat ini.



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -