• Suguhan Louis Vuitton di Musim Semi 2019

    Fashion / Advertorial


    Suguhan Louis Vuitton di Musim Semi 2019

    Rumah mode Louis Vuitton kembali membuat gebrakan lewat koleksi terbarunya.


    Terinspirasi dari pemandangan sekitar dan kecintaan terhadap traveling, Nicolas Ghesquière kembali dengan kejeniusannya untuk koleksi Spring/Summer 2019 Louis Vuitton. Ia mengajak kita pada eksplorasi jahitan yang luar biasa dan membawa kita pada dunia baru yang imajinatif. 





    Kesan futuristis khas Nicolas tidak ketinggalan pada koleksi terbaru rumah mode asal Prancis ini. Tanpa melupakan sentuhan klasik dari Louis Vuitton, ia berhasil mencapai tujuan untuk membawa para penikmat mode melihat dunia melalui visinya.

    Disertai kecermatan bermain dengan aksen grafis dan volume pada deret busananya, siluet tangguh menjadi salah satu andalan yang disuguhkan Louis Vuitton. Bagaikan cinderamata yang dikumpulkan dari berbagai belahan dunia, terdapat daya pikat tersendiri pada koleksi ini yang membuat kita bertanya-tanya mengenai kebenaran motif printed tersebut pada dunia nyata.

    Ketertarikan Nicolas terhadap garis yang membatasi antara kehidupan nyata dan dunia maya pada jaman ini juga mengambil peran besar. Contohnya, permainan bentuk karet yang dicetak dengan teknik super canggih, lengan ala kostum luar angkasa, hingga gaun-gaun yang bertabur kilau payet.




    Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, teknik jahitan yang luar biasa tak pernah dilupakan dari tiap koleksi Louis Vuitton, tidak terkecuali pada koleksi ini. Jaket dengan ritsleting di bagian tengah, membuat tampilan kerah seperti mencuat lebar. Apalagi pada koleksi celana berkaki lurus dengan pinggul tersampir yang memperkuat kesan fiksi ilmiah.

    Nuansa tematik yang diangkat dari gaya futuristis juga masih terasa pada rangkaian aksesori seperti tas, sepatu, kacamata, hingga sarung tangan. Termasuk tas dengan bentuk khas UFO dan menyerupai telur yang tentunya mengingatkan kita akan cerita misteri seputar alien.



    Selain itu, sang rumah mode yang sudah ada sejak 1854 ini juga menyuguhkan deretan tas dan sepatu dengan sentuhan yang lebih feminin dalam warna-warna lembut bagi para pencinta Louis Vouitton klasik.



    (Foto: Courtesy of Louis Vuitton)









- RELATED ARTICLE -