Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Justin Bieber Menyatakan Bahwa Ia Mencintai Selena Gomez

"Saya benar-benar jatuh cinta pada istri saya dan ia benar-benar HAL TERBAIK yang pernah terjadi kepada saya.”

Justin Bieber Menyatakan Bahwa Ia Mencintai Selena Gomez

- Justin Bieber membela pernikahannya dengan sang istri Hailey Baldwin setelah seseorang mengkritik hubungan mereka di Instagram dan menuduh bahwa ia akan kembali ke mantan pacarnya, Selena Gomez.

- Justin berkata, "Saya benar-benar mencintai Selena" tetapi menegaskan kembali bahwa ia "jatuh cinta" dengan Hailey. Ia menambahkan bahwa model itu "benar-benar HAL TERBAIK yang pernah terjadi pada saya."

- Justin dan Selena berkencan on and off dari tahun 2010 hingga awal 2018. Ia kemudian bersatu kembali dengan Hailey dan akhirnya bertunangan di musim panas tahun 2018. Mereka menikah secara resmi pada bulan September.


Justin Bieber membela sang istri Hailey Baldwin dan mengklarifikasi hubungan sebelumnya dengan Selena Gomez saat menanggapi seorang penggemar di Instagram hari ini.


Setelah Justin mengunggah foto Hailey kemarin, seorang follower instagram (@jaileyisjoke) menulis komentar pada foto tersebut dan menuduh: "Anda TIDAK mencintai Hailey! Anda hanya menikahinya untuk kembali ke SG [Selena Gomez] ditambah dengan Hailey tidur dengan laki-laki seperti @shawnmendes untuk ketenaran dan ia adalah seseorang yang rasis @wflig."



Justin tidak menyukainya. Ia merespon dengan panjang dan menjelaskan hubungannya dengan Selena dan Hailey.

"Saya benar-benar mencintai Selena, ia akan selalu memegang tempat di hati saya, tetapi saya jatuh cinta dengan istri saya dan ia benar-benar HAL TERBAIK yang pernah terjadi kepada saya titik," tulisnya.

Bintang pop ini kemudian menutup semua kritik tentang hubungannya dengan Hailey: "Ini adalah balasan untuk semua orang yang belum dewasa dan mengirim pesan menyakitkan kepada Hailey seperti 'ia selalu kembali ke Selena' atau 'Selena lebih baik untuknya "ANDA TIDAK TAHU HIDUP SAYA DAN YANG BAGUS BAGI SAYA !! Hailey adalah pengantin saya jika Anda tidak suka atau tidak mendukung itu artinya Anda tidak mendukung saya dan jika Anda tidak mendukung saya, Anda bukanlah seorang penggemar atau yang orang baik, jika Anda dibesarkan dengan benar, orang tua Anda akan mengatakan jika Anda tidak memiliki sesuatu yang baik untuk dikatakan, jangan katakan apa pun. "


Baca komentar lengkapnya di bawah ini:


Justin dan Selena pertama kali memulai percintaan mereka pada 2010 dan berkencan on and off selama bertahun-tahun. Pertemuan terakhir mereka dilaporkan berlangsung dari November 2017, setelah putus dengan The Weeknd, sekitar Maret 2018. Pada bulan Juni, ia dan Hailey Baldwin kembali ke hubungan mereka sebelumnya dan pada bulan Juli, lalu mereka bertunangan. Mereka secara resmi tied the knot di gedung pengadilan Kota New York pada bulan September.


(Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)