• Inilah Bintang Kampanye Louis Vuitton Tambour Horizon

    Fashion / News


    Inilah Bintang Kampanye Louis Vuitton Tambour Horizon

    Generasi kedua jam tangan pintar Tambour Horizon ditampilkan dalam visual yang aktratif.


    Louis Vuitton merilis lini Tambour Horizon connected watch teranyar dengan membawa empat figur dari berbagai etnis sebagai bintangnya. Mereka adalah Sophie Turner, Justin Theroux, Urassaya Sperbund, dan Liu Haoran. Campaign ini diinterpretasikan lewat film pendek yang menggambarkan sebuah koneksi dari perjalanan para talent di dunia luar dengan identitas diri mereka.


    Smartwatch yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2017 itu memiliki sistem operasional dari Google’s Wear OS dengan layar lebih distingtif berkat platform Snapdragon 3100 serta kapasitas baterai 300mAh.

    Lansiran ini juga memperkenalkan fitur terbaru seperti agenda, catatan langkah, dan informasi polusi udara. 

    Membahas konstruksi, terdapat opsi casing dari white ceramic, black sapphire glass, dan material steel. Ada pula versi Pure White & Diamonds yang eksklusif dengan kehadiran 34 berlian.

    Liu Haoran


    Justin Theroux

    Sophie Turner

    Urassaya Sperbund

    Software pada arloji menawarkan sejumlah aplikasi terkait berpelesir, seperti Louis Vuitton's City Guides dan My Travel untuk memudahkan pemakai mengelola pemesanan tiket, hotel, atau flights, yakni dipresentasikan pada visual kampanye lewat lanskap alam dan arsitektur yang impresif. Di antaranya mengusung bentuk lengkung yang menceritakan lingkaran waktu suatu destinasi.

    Tambour Horizon memang dirancang untuk seluruh pelancong dunia, seperti yang tertulis pada slogan jam ini: Our Journey, Connected.


    (Foto: Courtesy of Louis Vuitton)








- RELATED ARTICLE -