• Sophie Turner dan Priyanka Chopra di Miami Bersama JoBros

    People / News


    Sophie Turner dan Priyanka Chopra di Miami Bersama JoBros

    Apakah Jonas Brothers juga sedang merekam video musik baru?


    - Sophie Turner dan Priyanka Chopra menari di atas kapal dengan lagu "Sucker" oleh Jonas Brothers selama perjalanan baru-baru ini ke Miami.

    - Tiga bersaudara itu juga menyanyikan lagu asli mereka juga mendengarkan lagu Kacey Musgraves dan Queen sementara melihat matahari terbenam.

    - Sophie, Priyanka, dan Jonas Brothers pertama kali terlihat saat liburan mereka selama akhir pekan.


    Siapa pun yang berpikir Spring Break harus berakhir setelah Anda lulus kuliah tidak pernah bertemu Jonas Brothers dan "J-Sisters" alias Sophie Turner dan Priyanka Chopra.

    Tiga bersaudara yang terkenal ini berbagi video di akun Instagram yang menunjukkan Nick, istrinya Priyanka, Joe Jonas, tunangannya serta bintang film Game of Thrones Sophie Turner, Kevin Jonas, dan beberapa teman lainnya sedang menjalani kehidupan terbaik mereka di atas kapal di Miami.


    "Sucker vibe in Miami," Nick menulis caption di video Instagramnnya yang menampilkan ketiga bersaudara ini sedang bernyanyi bersama untuk single mereka "Sucker" sementara Priyanka dan Sophie melompat dan menari di belakang.



    Bukan sebuah kejutan lagi bahwa calon ipar memuja musik JoBros. Ketika ketiga saudara ini secara diam-diam mengeluarkan music video mereka untuk lagu "Sucker" pada 1 Maret, Priyanka, Shopie, dan Danielle Jonas (istri Kevin) mengejutkan kami dengan peran mereka dalam music video tersebut. Para wanita ini juga mempromosikan secara di akun media sosial mereka masing-masing.

    Nick juga mengunggah foto kru mereka di atas kapal dengan tulisan: "Teman dan hari libur yang jarang pada hari Senin.”


    Joe Jonas membagikan video di Instagram-nya yang memperlihatkan saudara-saudaranya sedang menari saat "Golden Hour" sembari mendengarkan musik oleh bintang musik country dan pemenang Grammy yaitu Kacey Musgraves sementara Joe memegang cerutu di tangannya. Joe juga membuat video lucu tentang dirinya sendiri di mana ia menyanyi "I Want to Break Free" oleh Queen.




    Kevin tetap santai dengan caption emoji matahari dan mengunggah sebuah foto trio ini saat mereka menikmati matahari terbenam.



    Priyanka dan Nick tampak menggemaskan dan menunjukkan beberapa PDA di atas kapal: “Berjemur sementara matahari bersinar ..," ia menuliskan di akun Instagram-nya. Ia juga mengunggah tiga rangkaian selfie yang menakjubkan, termasuk dirinya dan Sophie sedang di bawah sinar matahari. "Hari libur terbaik !!! @nickjonas @joejonas @sophiet #jsisters," tambahnya.




    Meskipun Sophie belum mengunggah tentang perjalanan ini di Instagram-nya, ia membagikan meme lucu di Story Instagram-nya. "Ketika Anda mendengar seseorang berkata bahwa mereka tidak menyukai Ariana #JSisters @PriyankaChopra," ia menulis di foto dirinya sendiri yang sedang berdiri di sebelah Priyanka dengan sepasang teropong, ketika keduanya melihat ke kejauhan.



    Klan Jonas juga mengambil satu perhatian dari penduduk Miami, produser, dan raja Snapchat yaitu DJ Khaled sembari menaiki jet ski. Paparazzi mengambil foto Sophie dan Priyanka pada Waverunners, dan kedua wanita itu tampak seperti ahli yang percaya diri sangat mengemudikannya.



    Sophie Turner dan Joe Jonas terlihat berpegangan tangan saat sedang berjalan di tepi kolam renang Hotel Miami Beach selama akhir pekan. Pasangan yang telah bertunangan (Jonas membagikan berita bahagia ini di Instagramnya pada Oktober 2017) tampak nyaman mendapatkan kasih sayang di tepi kolam renang.

    Sophie mengenakan baju renang one-piece hitam dengan rosebud-print dari Onia, kacamata hitam, dan rambutnya yang dijepit menjadi sebuah sanggul berantakan. Joe tampak sama-sama santai dalam kaus Supreme putih, celana renang biru, dan sandal hitam.

    Joe dan Sophie bukan satu-satunya pasangan Jonas di Miami Beach. Nick dan Priyanka Chopra juga ada di kota dan berjemur, menurut aku Instagram Nick.


    Nick mengunggah foto selfie manis dengan Priyanka, yang bersinar dan tanpa makeup. Geotag foto itu adalah Miami Beach, dan Nick tentu saja terlihat siap untuk liburan di tempat tropis ini. (Ia mengenakan kemeja biru yang berpola pohon palem). Meskipun kami tidak melihat pakaian lengkap Priyanka di foto ini, ia terlihat mengenakan sepasang kacamata hitam berbingkai emas.



    Mereka menghabiskan waktu berkualitas bersama selama liburan musim dingin baru-baru ini termasuk perjalanan ski yang menakjubkan di Verbier, Swiss.

    Sepertinya Jonas Brothers sedang merekam music video terbaru mereka ketika berada di Miami. Nick memberikan foto dirinya sendiri di tempat parkir mengenakan atasan bermotif kotak-kotak hitam dan putih, celana kuning, dan sepatu printed sneakers berwarna hitam-putih. "Syuting sesuatu …," tulisnya di caption.




    Meskipun Joe tidak membagikan secara detail tentang perjalanan di akun Instagram dan Twitter-nya, Nick memberikan petunjuk yang memperlihatkan kakak lelakinya yang tampak seperti di hotel. Sebuah akun penggemar (@ jonas.brothers05) memperlihatkan Instagram Story Nick yang memperlihatkan dirinya dan Joe dengan jas biru dan kemeja putih.

    Kakak tertuanya, Kevin mengunggah selfie ke Instagram Story-nya dengan pakaian yang persis sama saat matahari terbenam.

    Sementara detail di sekitar pemotretan dijaga ketat, bisa diasumsikan bahwa hal ini dapat menjadi single kedua dari album mereka yang akan datang. Bulan lalu, JoBros mengeluarkan music video mereka untuk "Sucker," yang menampilkan masing-masing pasangan mereka yaitu Priyanka Chopra, Sophie Turner, dan Danielle Jonas (istri Kevin) dalam kostum yang jaw dropping.

    Kami berharap para wanita ini akan mengejutkan kami lagi dalam penampilan music video yang akan datang.


    (Penulis: Nicole Saunders; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -