• Putri Gwyneth Paltrow Merespon dengan Unik Tentang Fotonya

    People / News


    Putri Gwyneth Paltrow Merespon dengan Unik Tentang Fotonya

    Apple tidak menyukai selfie yang mereka ambil dan Gwyneth perlihatkan dengan jutaan followers-nya di Instagram.


    Gwyneth Paltrow dan putrinya, Apple Martin yang berusia 14 tahun, melakukan perjalanan ski akhir pekan ini, dan keduanya mengambil selfie di lift yang diunggah oleh Gwyneth di Instagram-nya. Hal ini tampaknya terjadi tanpa restu Apple.

    Gwyneth memberi judul unggahannya dengan hanya beberapa emoji dan mendapat respons yang sangat unik dan sangat remaja dari putrinya di bagian komentar gambarnya. "Bu, kita sudah membahas tentang ini," tulis Apple. "Anda tidak boleh mengunggah apa pun tanpa persetujuan saya.”





    Gwyneth menanggapi putrinya dan menulis, "Anda bahkan tidak bisa melihat wajah Anda sendiri!" Ini poin yang benar karena Apple mengenakan helm di dalam foto tersebut, menutupi matanya. Foto itu tetap ada di akun Gwyneth, jadi sepertinya ia yang menang.



    Apple, Gwyneth dan anak tertua Chris Martin, telah muncul di Instagram Gwyneth sebelumnya menampilkan wajahnya yang lebih terlihat. Meskipun Gwyneth tidak sering mengunggah foto kedua anaknya Apple dan Moses, Ia terakhir membagikan foto Apple dengan sahabatnya dalam unggahan selamat ulang tahun kepada temannya di bulan Januari.

    "Selamat ulang tahun @ava.crox. Kami mencintai dan memuja Anda," tulis Gwyneth. "Terima kasih telah menjadi saudara perempuan Apple, kalian berdua bersama adalah hal favorit saya.”




    Dan ia membagikan selfie dirinya dan Apple pada Hari Putri Nasional pada bulan September. "Selamat #nationaldaughtersday Apple Martin, hal ini seperti saya menyihir Anda dari mimpi, Anda membuat melengkapi hidup saya," tulis Gwyneth.



    (Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -