• Bloomstay Vitalizing: Lini Skincare Terbaru dari Sulwhasoo

    Beauty / News


    Bloomstay Vitalizing: Lini Skincare Terbaru dari Sulwhasoo

    Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing menawarkan perawatan antipenuaan terbaru yang kaya manfaat untuk kulit.


    Sulwhasoo kembali merilis lini perawatan wajah terbaru yang bertajuk Bloomstay Vitalizing. Kali ini yang dijadikan pemeran utama dalam kandungannya adalah plum blossomPlum blossom atau bunga prem ditemukan pertama kali di dataran Selatan China, dan diperkenalkan ke Jepang pada abad ke-6, kemudian melebar hingga ke Korea, Taiwan, serta Vietnam.

    Ume panggilan lainnya, merupakan simbol musim semi di Jepang dan Korea, karena mekar tepat saat pergantian musim dingin berakhir menuju awal musim semi. Bunga ini memiliki banyak manfaat, baik dikonsumsi sebagai obat maupun untuk perawatan kulit dan kosmetik.

    Di China, selama lebih dari ratusan tahun, plum blossom digunakan sebagai kandungan pengobatan tradisional yang tidak memiliki efek samping. Buah pada bunga prem kaya akan antioksidan alami yang mampu membantu memerangi efek radikal bebas dan menjaga sistem dalam tubuh berfungsi dengan lancar.

    Buah ume, memiliki cadangan vitamin C yang berlimpah, sehingga mampu membantu mencerahkan kulit serta membuatnya lebih sehat. Selain itu, kandungan dalam ume memiliki nutrisi anti penuaan yang dapat membantu mengurangi kerutan, garis-garis halus, dan vlek hitam.

    Sebagai lini kecantikan dengan pendekatan holistik berbasis ramuan rempah Asia, bunga prem adalah basis dari makna merek Sulwhasoo itu sendiri. Berkiblat pada filosofi bunga prem yang memiliki ketangguhan dalam melewati musim dingin sampai merekah cantik di musim semi, Sulwhasoo menghadirkan tiga rangkaian Bloomstay Vitalizing yang kaya akan ekstrak bunga prem yaitu terdiri dari Bloomstay Vitalizing Water, Bloomstay Vitalizing Serum, dan Bloomstay Vitalizing Cream.

    Kenali ketiga produk tersebut di bawah ini.


    1. Bloomstay Vitalizing Water


    Rangkaian pertama dari Sulwhasoo, memiliki tekstur ringan dan berwarna hampir transparan sehingga membantu penyerapan pada kulit lebih cepat. Produk ini memiliki tambahan ekstrak Yuzu, sehingga mampu membantu melembapkan kulit lebih baik sekaligus membantu menjaga kulit agar terhidrasi lebih lama.

    Cara pakai: Tuang Bloomstay Vitalizing Water ke tangan secukupnya, bubuhkan mulai dari bagian tengah sampai bagian paling luar pipi dan dahi. Lalu aplikasikan secara merata dan terakhir, tepuk-tepuk halus agar produk bisa menyerap ke wajah lebih maksimal.



    2. Bloomstay Vitalizing Serum


    Di dalam serum ini terdapat kombinasi komponen berupa anti glikasi dengan paduan lima jenis buah dan biji-bijian yang berbeda seperti buah prem, kacang merah, quince, biji pinus Korea, dan wijen hitam yang berfungsi untuk membantu kulit lebih bercahaya.

    Teksturnya juga lebih kental dan berwarna transparan namun dapat memberikan sentuhan akhir yang halus dan lembut.

    Cara pakai: Tuangkan serum pada tangan secukupnya lalu aplikasikan ke area bibir, pipi, dan sekitar mata. Lalu, gunakan tiga jari untuk melakukan tapping pada wajah agar dapat lebih merasakan tekstur dengan jelas. Selanjutnya, ratakan serum dengan alur ke bawah serta dari tengah menuju area luar wajah.

    Sebagai penutup, tekan secara lembut menggunakan kedua tangan yang menutupi area wajah dari atas garis alis, menyentuh hidung, sampai dagu selama tiga detik.



    3. Bloomstay Vitalizing Cream


    Selain lima ekstrak buah dan biji-bijian seperti yang terdapat dalam kandungan Bloomstay Vitalizing Serum, produk ini juga memiliki ekstrak Yuzu dan jeruk sitrus yang dapat membantu memberikan hidrasi lebih pada kulit dan menjaga keelastisannya.

    Memiliki tekstur paling padat di antara dua produk lainnya, namun diformulasikan layaknya cushion yang lembut, hampir menyerupai tekstur lotion serta milky, terasa halus dan lembut saat diaplikasikan ke kulit.


    Rangkaian Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing yang terinspirasi dari bunga prem tersebut, juga lantas menjadikan kemasannya berwarna merah muda lembut, diikuti desain tutup botol menyerupai bentuk kelopak bunga. Selain itu pengalaman Anda terhadap bunga prem semakin lengkap lewat aroma lembut khas bunga tersebut.



    (Foto: Courtesy of Sulwhasoo)








- RELATED ARTICLE -