• Ivanka Trump Ingin Menjadi Presiden Suatu Hari Nanti

    People / News


    Ivanka Trump Ingin Menjadi Presiden Suatu Hari Nanti

    Menurut sebuah buku baru.


    Ivanka Trump percaya bahwa ia akan mengikuti jejak ayahnya dan suatu hari dapat menjadi presiden Amerika Serikat, menurut sebuah buku baru.

    Kushner Inc., jurnalis Vicky Ward, mengeksplorasi hubungan Ivanka dengan ayahnya, Donald Trump dan bagaimana suatu hari nanti ia ingin mengambil peran yang sama.

    Berdasarkan 220 wawancara, buku itu menyatakan bahwa Ivanka adalah "kelemahan terbesar" ayahnya. Ia juga menyatakan bahwa ia dan suaminya Jared Kushner "haus kekuasaan" dan pada saat ini menggunakan posisi mereka untuk mengakses orang-orang berkuasa dan influensa.

    “Mereka melihat ini sebagai kesempatan untuk menjalin hubungan sosial” kata sebuah sumber kepada sang jurnalis.

    “Ia pikir ia akan menjadi presiden Amerika Serikat," kata Gary Cohn, mantan penasihat ekonomi Donald Trump, setelah meninggalkan Gedung Putih. "Ia pikir ini seperti Kennedy, Bush, dan sekarang Trump."

    Hubungan antara Ivanka dan ayahnya juga dibahas, menyoroti bagaimana ia akan “memanggilnya dengan kata “baby” atau menepuk bagian bawah tubuhnya".

    Vicky menulis bahwa hubungan mereka "lebih kompleks dari yang bisa dipahami siapa pun", dan menceritakan tentang bagaimana Donald Trump terkadang mempermalukan Ivanka di depan staf senior, karena "ia perlu diingatkan siapa yang berkuasa disini secara publik".

    The White House belum mengomentari buku ini.


    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)


    Tags : ivanka trump






- RELATED ARTICLE -