• 7 Model Sandal yang Wajib Anda Punya Musim Ini!

    Fashion / Tips


    7 Model Sandal yang Wajib Anda Punya Musim Ini!

    Intip pilihan alas kaki terbaru yang bisa menjadi panduan Anda dalam mengekspresikan diri.


    Jika Anda sebagai penggila sandal, sudah pasti di tiap musimnya Anda gemar berburu koleksi alas kaki terbaru dari berbagai desainer. 

    Lihat saja pilihan sepatu lansiran musim Spring/Summer 2019 ini. Estetika bentuk sandal yang unik mengembuskan napas segar sekaligus atmosfer urban. 

    Beberapa kreasi sandal hadir dengan komponen eklektik sehingga mampu memberikan nuansa vakansi, rileks, dan nyaman ketika digunakan keliling perkotaan.

    Di samping permainan bentuk, variasi warna musim ini jatuh pada warna-warna bernuansa vibran. Ragam ini muncul pada berbagai arah. Ada yang hadir di permukaan kulit sepatu, ada pula yang hadir sebagai imbuhan detail menggemaskan. 

    Berikut Bazaar rangkum pilihan alas kaki terbaru yang bisa menjadi panduan busana dalam mengekspresikan diri Anda.


    1. Sculptural heel sandal

    Pusat perhatian dunia fashion belakangan ini tertuju pada sepatu sandal dengan model hak yang unik. Label asal London, Dorateymur, turut bereksperimen merancang scuptural heel sandal dengan warna pink menyala dan tentunya semakin menjadi daya tarik tersendiri bagi para pencinta fashion. 

     

    2. Slip-on


    Mampu menggambarkan sosok wanita yang bebas bergerak, model sepatu ini cocok untuk menjadi andalan Anda. Desain yang stylish berlomba-lomba dihadirkan oleh sejumlah desainer untuk menarik para kolektor sepatu. Salah satunya dari Simone Rocha. Brand asal London ini, mengemasnya dalam balutan material satin. Imbuhan ornamen bulu-bulu begitu mencuri perhatian kala melangkah penuh percaya diri. 


    3. Embellished sandal


    Detail embellishment menjadi salah satu tren paling menonjol di musim ini. Maka wajar bila elemen ini seringkali dihadirkan demi memberikan dimensi menggemaskan yang menghiasi alas kaki seperti koleksi Prada. Baik dengan payet maupun batu, detail ini tampil kontras sebagai dekorasi menarik pada sandal berwarna hijau muda.


    4. Platform sandal


    Ketika para desainer mencoba memaksimalkan ekspresi imajinasinya, lahirlah bentuk alas kaki yang mengutamakan kenyamanan. Tampil dengan sol tebal, kreasi sandal dari Toga tampil statement dengan detail metal yang tangguh.


    5. Ankle strap sandal


    Seolah episode bersambung, musim ini masih konsisten menyajikan sandal dengan bentuk ankle strap yang mengingatkan pada model gladiator. Hadir besalut material kulit dan aksentuasi menyerupai rantai yang saling berkaitan, koleksi sepatu sandal dari Bally ini mampu menemani langkah Anda dengan segala padanan busana. 


    6. Low block heeled sandal



    Aksen ruffles dengan warna-warni yang menyegarkan mata, sandal model hak tebal dari Loeffler Randall seakan memancing perhatian bagi siapapun yang mengenakannya.


    7.  Pointed toe mules

    Wujud simpel dari mules kini hadir mengalami modifikasi dengan tambahan hak. Terlihat pada koleksi Proenza Schouler, model sepatu sandal ini dibawa dengan pendekatan estetis berbeda di musim ini. Menggunakan materi suede dan hak metalik, pointed toe mules siap menjadi andalan Anda di segala kesempatan.


    (Layout: Emira Shofina; Foto: Courtesy of Masarishop, Net-a-porter)

    -->






- RELATED ARTICLE -