• Hermès akan Meluncurkan Koleksi Makeup dan Skincare

    Fashion / News


    Hermès akan Meluncurkan Koleksi Makeup dan Skincare

    Rumah mode luks ini sedang melakukan perjalannya menuju area kecantikan.


    - Hermès berencana untuk membawa sentuhan mewahnya ke dua katergori baru pada tahun 2020: perawatan kulit dan makeup.

    - Menurut laporan dari Business of Fashion, koleksi akan diproduksi di Prancis dan Italia juga akan menggunakan kemasan bebas plastik.


    Meskipun Hermès tidak sepenuhnya baru dalam dunia kecantikan (terdapat koleksi wewangiannya - termasuk Twilly d'Hermès, Terre d'Hermès, dan Un Jardin Sur La Lagune yang baru saja dirilis - terjual dengan harga £268 juta pada tahun 2018) satu-satunya produk perawatan kulit yang sebenarnya saat ini adalah body balm seharga £45 yang juga dapat digunakan pada wajah dan tangan.


    Belum ada perincian lebih lanjut tentang produk apa yang diharapkan, tetapi kami membayangkan Hermès akan mengikuti contoh merek mewah lainnya seperti Chanel dan Dior dan menawarkan berbagai macam pembersih, pelembap, krim, dan banyak lagi.


    Dan untuk makeup? Hermès menampilkan model di runway untuk fall 2019 dengan mengenakan smokey eyes yang intens, apakah ini memungkinkan adanya eyeshadow palette yang datang?


    Satu hal yang dapat kita pastikan adalah koleksi ini akan datang dengan harga premium. Lilin kecil seharga $186 (sekitar £140), harga kisaran parfum sekitar $102 hingga $139 (sekitar (£ 77 hingga £105), dan produk tubuh yang mulai dari $50 hingga $70 (sekitar £37 hingga £52).


    Sisi baiknya, sekarang Anda dapat memiliki sedikit Hermès tanpa harus mengeluarkan banyak uang pada tas Birkin.


    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)


    Tags : hermes






- RELATED ARTICLE -