• Jennifer Lawrence dan Adele Terlihat Berpesta Bersama

    People / News


    Jennifer Lawrence dan Adele Terlihat Berpesta Bersama

    “Ia telah bertunangan!”


    - Jennifer Lawrence dan Adele menghabiskan malam bersama di gay bar Pieces di Greenwich Village, New York.

    - Sepasang teman ini ditangkap oleh kamera sedang mengambil bagian dalam beberapa permainan minum dan berdansa di dance floor.

    - Adele mengumumkan, "Ia telah bertunangan!" melalui sebuah microphone, yang ditujukan kepada berita pertunangan Jennifer baru-baru ini.


    Jennifer Lawrence dan Adele berteman dan mereka pasti tahu cara berpesta. Para selebriti terlihat di gay bar Pieces di Manhattan pada Jumat malam, dan mereka berdua tampak bersenang-senang.

    Menurut The Sun, Adele naik ke atas panggung untuk berbicara dengan seorang waria bernama Brita Filter. Ia memperkenalkan dirinya kepada semua penonton dan mengatakan, "Hai nama saya Adele," sebelum berteriak, "Ia telah bertunangan!" menunjuk kepada Jennifer dan pertunangannya baru-baru ini dengan Cooke Maroney.

    Adele juga memberikan penjelasan yang sempurna tentang apa yang sedang ia lakukan baru-baru ini: "Saya sebenarnya saat ini seorang ibu yang tinggal di rumah," katanya kepada penonton. Anda bahkan dapat melihat rekamannya sendiri. Terima kasih kepada beberapa penggemar yang telah berbagi klipnya di media sosial mereka.







    Pertunangan Jennifer terungkap pada Februari 2019. Perwakilan dari Jennifer mengonfirmasi kepada Page Six bahwa pemenang Oscar ini telah bertunangan dengan ahli seni, Cooke Maroney. Sebuah sumber mengatakan kepada publik, “Cincinnya memiliki batu yang besar. Mereka tampak seperti sedang merayakan dan orang-orang membicarakannya. Cincin itu sangat mencolok. Mereka duduk di area belakang."

    Dan apabila malam Jennifer dengan Adele itu merupakan indikasi sebuah pesta lajang, ini akan menjadi acara yang 'liar'.


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -