• Seperti Apa Hubungan Kate Middleton dan Ratu Elizabeth II?

    People / News


    Seperti Apa Hubungan Kate Middleton dan Ratu Elizabeth II?

    The Duchess of Cambridge telah mengatakan banyak hal menggemaskan tentang Yang Mulia.


    - Kate Middleton dan Ratu Elizabeth keluar untuk kunjungan yang sangat jarang ke King's College di London pada 19 Maret 2019.

    - Penampilan bersama mereka yang terakhir adalah di Leicester untuk tur Diamond's Jubilee pada 2012, tetapi Pangeran Philip sebenarnya juga hadir.

    - Penggemar kerajaan ingin tahu seperti apa hubungan antara Ratu Elizabeth dan Duchess of Cambridge sebenarnya.


    Kunjungan resmi pertama Kate Middleton dan Ratu Elizabeth terjadi hampir delapan tahun setelah Duchess of Cambridge bergabung dengan keluarga kerajaan.

    Walaupun Kate dan Sang Ratu telah menghadiri beberapa pertemuan bersama selama bertahun-tahun, anggota keluarga kerajaan lainnya selalu hadir bersama mereka. Jadi seperti apa hubungan antara Kate Middleton dan Ratu Elizabeth?


    Mereka pertama kali bertemu di pernikahan kerajaan

    Dalam wawancara pasca-pertunangannya dengan Pangeran William, Kate mengungkapkan bahwa ia pertama kali bertemu sang Ratu selama pernikahan Peter Phillips (sepupu William) dengan Autumn Kelly pada tahun 2008. "Ya, saya pertama kali bertemu dengannya di pernikahan Peter dan Autumn dan di antara banyak tamu yang lain dan ia sangat ramah, "kata Kate dalam T&J, The Telegraph.

    William menambahkan dari pertemuan mereka, "Ia sangat ramah, ia tahu ini adalah hari yang besar dan semuanya terjadi dengan Peter dan Autumn, ia sudah ingin bertemu Kate dari lama, jadi hal ini sangat baik baginya untuk datang dan mengucapkan salam, kami mengobrol sedikit dan semua berjalan dengan baik.”


    Sang Ratu mengagumi gaun pengantin Kate yang menakjubkan

    Pada Juli 2011, Kate bergabung dengan Ratu di Istana Buckingham untuk pembukaan pameran yang mencakup gaun pengantin Alexander McQueen yang tidak akan terlupakan. Pasangan ini membahas pakaian yang luar biasa, dan hubungan antara bangsawan ini terlihat jelas saat itu.



    Mereka memiliki beberapa penampilan bersama sepanjang 2012.

    Sebagai bagian dari tur Diamond Jubilee oleh sang Ratu, Kate menemani keluarga kerajaan dalam kunjungan ke Leicester. Sementara pasangan itu difoto menghabiskan waktu bersama, suami sang Ratu, Pangeran Philip, juga ikut dalam perjalanan tersebut.

    Dengan Kate secara resmi bergabung bersnama keluarga kerajaan pada April 2011 ketika ia menikahi Pangeran William, perjalanannya bersama sang Ratu adalah hal yang penting dan memperkuat peran barunya dalam keluarga kerajaan.



    Pada Juni 2012, Kate dan Ratu terlihat bersama sekali lagi saat kunjungannya ke Nottingham, dalam tur Queen's Diamond Jubilee. Seperti biasa, para bangsawan ini berada dalam kondisi yang semangat, dan tentu saja tampaknya saling menemani satu sama lain.


    Kate memperlihatkan sisi "perhatian" dan “kasih sayang" sang Ratu

    Dalam film dokumenter ITV 2016 yang merayakan ulang tahun Ratu ke-90, Kate mengungkapkan hadiah Natal pertama yang ia berikan kepada Yang Mulia (via The Telegraph): chutney buatan rumah. Duchess ini mengungkapkan, "Saya khawatir apa yang harus diberikan kepada Ratu sebagai hadiah Natalnya. Saya berpikir, 'Astaga, apa yang harus saya berikan padanya?' Saya memikirkan kembali apa yang akan saya berikan kepada kakek nenek saya sendiri. Dan saya berpikir, "Saya akan membuatkannya sesuatu." Yang akan menjadi hal salah besar. Tapi saya memutuskan untuk membuat resep chutney nenek saya. "

    Hadiah itu sendiri, tampaknya, sangat populer. Kate menjelaskan, "Saya sedikit khawatir tentang hal itu, tetapi saya perhatikan pada hari berikutnya dan melihatnya di atas meja. Saya pikir gesture sederhana seperti ini telah memberikan saya jalan yang sangat jauh dan saya perhatikan sejak itu, ia melakukan hal yang sama pada banyak kesempatan yang lain dan saya pikir itu hanya menunjukkan perhatiannya, sungguh, dan kepeduliannya dalam menjaga hati semua orang.”


    Sang Ratu mengagumi cicitnya

    Selama ITV Our Queen at Ninety documentary, Kate mengungkapkan, "George hanya dua setengah tahun dan ia memanggilnya 'Gan-Gan.'" Duchess of Cambridge juga mengungkapkan bahwa sang Ratu sangatlah manis dengan cucu buyutnya dan "selalu meninggalkan hadiah kecil atau sesuatu di kamar mereka ketika kita pergi, dan hal ini menunjukkan cintanya kepada keluarganya. "

    Bukan hanya itu saja. Ratu Elizabeth rupanya sangat gembira dengan kedatangan putri Kate dan William, Putri Charlotte. Duchess of Cambridge mengatakan kepada ITV (via Entertainment Tonight), "Sang Ratu benar-benar senang bahwa Charlotte adalah seorang gadis kecil, dan saya pikir begitu kami kembali ke Kensington, ia adalah salah satu pengunjung pertama kami di sini.



    Baru-baru ini, selama kunjungan Januari 2019 ke taman komunitas di Islington, seorang anak kecil bertanya kepada Kate apakah sang Ratu pernah makan pizza. Kate menjawab, "Anda tahu, itu pertanyaan yang sangat bagus. Saya tidak tahu. Saya tidak tahu. Mungkin ketika saya bertemu dengannya, apakah saya sebaiknya bertanya?" Sepertinya Kate memiliki ikatan yang sangat dekat dengan nenek suaminya.



    The royals berbagi selimut saat mengendarai mobil bersama

    Dalam momen yang sangat menggemaskan, Kate Middleton dan Ratu Elizabeth berbagi selimut ketika tiba di acara mereka yaitu King's College pada 19 Maret, menandakan ikatan erat antara para bangsawan.


    Semoga, Kate dan sang Ratu akan melakukan momen bersama yang lain, karena hal ini sangat menyenangkan untuk kami lihat.


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -