• Film Kedua Bird Box Akan Segera Dibuat

    Culture / News


    Film Kedua Bird Box Akan Segera Dibuat

    Film kedua Bird Box sedang dalam proses.


    Film kedua Bird Box sedang dalam proses, dan telah dikonfirmasi. Josh Malermann, penulis novel tahun 2012 yang memberikan inspirasi thriller kepada Netflix, mengumumkan rencana mereka untuk menulis film kedua yang berjudul Malorie dan dijadwalkan akan dirilis akhir tahun ini.

    Dalam sebuah wawancara dengan Esquire baru-baru ini, Josh mengatakan bahwa ia mendapat ide untuk menulis sequel setelah menonton adaptasi dari Netflix tentang bukunya.

    "Pada waktu antara Bird Box keluar dan sejak saya menulis Malorie, saya telah diminta berkali-kali: orang-orang ingin tahu apa yang terjadi dengan Boy dan Girl. Tetapi walaupun saya juga peduli dengan Boy dan Girl, ini bukan kisah mereka, "katanya kepada Esquire.

    "Dunia Bird Box adalah kisah Malorie, dan saya ingin tahu lebih banyak tentangnya. Saya ingin mengenalnya lebih baik. Di akhir film, saya menoleh ke gadis saya, Allison dan berkata, 'Saya ingin tahu apa yang terjadi selanjutnya! ' dan ia berkata, 'Yah, Anda tahu, Anda bisa mewujudkannya,' jadi itu benar-benar perasaan yang baik ini.”

    Sementara Film Netflix, Bird Box berakhir dengan Malorie, Boy, dan Girl menemukan kenyamanan di sekolah untuk orang buta, novel yang akan datang akan lebih fokus pada Malorie dan ceritanya ketika ia mencoba untuk melanjutkan hidupnya setelah kekacauan yang ia alami.

    Josh memberi beberapa petunjuk bahwa dalam buku baru ini, Malorie dan krunya telah meninggalkan sekolah tunanetra. "Ini tidak akan berawal dengan mereka di surga," ujarnya dan menambahkan bahwa "kita mengenal Malorie dan makhluk-makhluk itu dengan lebih baik."

    Film thriller terkenal ini telah melahirkan banyak meme dan #BirdBoxChallenge, yang Netflix harus beri peringatan secara terbuka kepada penggemarnya karena bahaya yang ditimbulkannya. “Saya tidak percaya harus mengatakan ini, tetapi: TOLONG JANGAN MENGGANGGU DIRI DENGAN TANTANGAN BIRD BOX INI," Netflix menulis di Twitter.

    "Kami tidak tahu bagaimana ini dimulai, dan kami menghargai cinta kalian, tetapi Boy dan Girl hanya memiliki satu keinginan untuk 2019 dan itu adalah untuk Anda tidak berakhir di rumah sakit karena sebuah meme."

    Sejauh ini, Netflix belum mengumumkan rencana untuk memproduksi sequel dari film. Namun, tindak lanjut ini diperkirakan akan diluncurkan pada Oktober tahun ini.


    (Penulis: Nerisha Penrose; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)


    Tags : netflix, film






- RELATED ARTICLE -