• Lady Gaga Mengenakan Rhinestones pada Matanya di Red Carpet

    People / News


    Lady Gaga Mengenakan Rhinestones pada Matanya di Red Carpet

    Superstar ini memberikan ekstra kilau pada penampilannya di The Daily Front Row's Fashion Awards.


    - Lady Gaga menghadiri The Fashion Front Row's Fashion Awards di Los Angeles beberapa hari lalu untuk menghormati penata rambut dan teman lamanya, Frederic Aspiras.

    - Ia mengenakan gaun hitam dan putih oleh Rodarte yang berenda untuk acara ini dengan anting panjang berbentuk hati.

    - Penyanyi ini juga mengenakan rhinestones dan eyeshadow merah muda mengkilap di matanya untuk sentuhan akhir yang menonjol.


    Oscar mungkin telah berlangsung beberapa minggu yang lalu, tetapi musim penghargaan belum sepenuhnya berakhir untuk Lady Gaga. Tadi malam, superstar ini menghadiri Fashion Awards The Front Front Row di Los Angeles dengan tampilan seperti mimpi. Tamu kehormatannya adalah penata rambutnya, Frederic Aspiras, yang ia hormati pada acara itu.


    Penyanyi dan aktris ini mengenakan busana yang menyenangkan dan feminin dengan gaun Rodarte hitam dan putih berenda dari koleksi Fall 2019. Ia menambahkan aksesori anting-anting perak berbentuk hati untuk melengkapi gaya yang terinspirasi retro. Untuk rambutnya, ia menata rambutnya di menjadi ikal pada tahun 1940-an yang elegan, ditata oleh Frederic sendiri.

    Namun, daya tarik utama dalam tampilan ini adalah riasan mata Lady Gaga. Ia memecahkan skema warna hitam dan putih dengan warna merah muda yang menyatu dengan lipatan dan garis bulu mata bawahnya. Lalu, dipasangkan dengan eyeshadow perak di sudut dalam matanya, bulu mata hitam tebal, dan rhinestones untuk sentuhan ekstra kilau.


    Ia mengenakan empat permata kecil di setiap kelopak matanya, tiga di bagian luar garis bulu matanya dan satu lebih dekat ke sudut dalam. Kami akan mencuri tip kecantikan ini saat kami berjalan-jalan nanti.

    Penyanyi ini tidak secara terbuka memuji siapa yang bertanggung jawab atas karya agung di kelopak matanya, tetapi sepertinya sang penata rias, Sarah Tanno ada di balik penampilan tersebut. Ia memiliki kegemaran untuk kelopak mata yang berkilauan dan telah bekerja dengan Lady Gaga dari penampilan musim penghargaan red carpet hingga A Star Is Born.



    Pada acara kemarin, Lady Gaga memberikan hairstylist-nya yang berubah menjadi BFF Frederic dengan cinta ketika ia memberikan penghormatannya melewati sebuah pidato.

    "Pria itu, yang duduk di sana, telah mengangkat saya dari bawah dan memberitahukan saya untuk kuat dan bisa bertahan lebih dari apa yang bisa kuhitung," ucapnya di podium. "Jika saya ada di bawah, ia ada di sana bersama saya. Dan Freddie Anda akan menjemput saya dan bekerja dengan ahli untuk menata rambut saya, lalu berkata, 'Lihat diri Anda. Saya kuat. Anda kuat. Anda dapat melakukan ini. Di sinilah tempat Anda. " Dan Freddie, saya di sini hari ini untuk memberi tahu Anda bahwa ini tempat Anda.”



    Sebelum acara, Lady Gaga juga menunjukkan Frederic dengan cinta di Instagram-nya. "Dalam perjalanan saya untuk memberikan penghargaan penata rambut terbaik tahun ini dari The Daily Front Row kepada sahabat dan penata rambut saya selama satu dekade @Fredericaspiras," tulisnya di selfie cermin saat merias sebelum pertunjukan.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)


    Tags : lady gaga






- RELATED ARTICLE -