• Victoria Beckham Memberikan Bra Kepada Salah Satu Model

    Fashion / News


    Victoria Beckham Memberikan Bra Kepada Salah Satu Model

    Victoria mengungkapkan berbagai kepanikan yang terjadi saat last-minute di backstage saat Fashion show.


    Victoria membeberkan berbagai kejadian menarik di belakang layar fashion show Fall/Winter 2019 pada bulan Februari kemarin. Desainer yang baru saja meluncurkan channel YoutTbe-nya ini memberikan kesempatan kepada para penggemarnya untuk melihat apa yang terjadi pada saat menit-menit terakhir sebelum pergelaran fashion dirinya dimulai.

    Dalam video yang diunggah Victoria di channel YouTube-nya, ia membuktikan bahwa seberapa siap Anda menyiapkan segala sesuatu, pasti ada hal yang tidak terduga selalu bisa terjadi di suatu acara.

    “Saya harus memberikan pakaian dalam saya kepada salah satu model ini,” kata Victoria kepada kameramen saat ia membenarkan posisi busana jumper-nya. Untuk menunjang fashion show labelnya, sang desainer harus melepaskan bra-nya sendiri untuk dipakai salah satu model agar tampil maksimal di runway.





    Video tersebut menjadi video kedua Victoria untuk channel YouTube dirinya. Ia berharap bahwa video yang ia buat dapat membuat para penggemarnya lebih mengenal pribadi dirinya dengan melihat apa yang dia kerjakan, dan kehidupan pribadinya.



    “ Saya rasa ini menjadi platform yang bagus bagi saya untuk memperkenalkan serta menunjukan apa yang saya lakukan, siapa saya, dan siapa tim yang membantu saya,” katanya kepada Bazaar saat menghadiri fashion show label eponim dirinya beberapa waktu lalu. “Saya akan membagikan berbagai informasi, namun akan ada juga konten mengenai kecantikan dan juga humor. Konten-konten ini yang akan saya hadirkan dan ini yang saya inginkan.” 


    (Penulis: Amy de Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Denniel Saerang; Foto: Courtesy of Bazaar UK)











- RELATED ARTICLE -