• Ini Pilihan Nama Terfavorit Anak Pertama Harry dan Meghan

    People / News


    Ini Pilihan Nama Terfavorit Anak Pertama Harry dan Meghan

    Mendekati hari persalinan, Pangeran Harry dan Maghan Markle mulai memilih nama yang cocok buat sang bayi.


    Saat dang Duke dan Duchess of Sussex menantikan kelahiran anak pertama mereka, publik mulai bertanya-tanya apakah nama yang akan diberikan kepada bayi tersebut?

    Semakin mendekati hari persalinan, berbagai nama pun mulai muncul karena publik menjadi salah satu opsi yang mungkin akan diadaptasi oleh pasangan ini. Diana, Victoria, Alice adalah tiga nama teratas untuk sang bayi jika berjenis kelamin perempuan, sementara nama Albert, Phillip, dan Arthur menjadi nama favorit apabila Pangeran Harry dan Meghan Markle memiliki anak laki-laki.

    Jika mengingat bahwa para bangsawan selalu menurunkan nama-nama para leluhur sebagai warisan, tidak mengherankan jika nama yang akan dipilih adalah nama tradisional dalam monarki.

    Sangat normal jika para bangsawan memilih nama dari para raja terkenal atau generasi sebelumnya untuk diberikan kepada penerus mereka, contohnya saja Duke dan Duchess of Cambridge yang memilih nama Elizabeth dan Diana untuk nama tengah Princess Charlotte.

    Jadi ketika giliran ini datang ke anak dari Meghan Markle, maka nama Diana menjadi nama yang paling terfavorit. Dan jika benar nama tersebut yang terpilih, ini akan menjadi suatu penghormatan kepada mendiang ibu Pangeran Harry, Putri Diana. Sedangkan Albert menjadi pilihan utama karena nama tersebut merupakan nama suami tercinta dari Ratu Victoria.

    Bayi Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berada di urutan ketujuh sebagai pewaris tahta kerajaan Inggris.


    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Denniel Saerang; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -