• Cardi B Bergabung di Film Penipuan Karyawan Klub Striptease

    People / News


    Cardi B Bergabung di Film Penipuan Karyawan Klub Striptease

    Rekan main lainnya termasuk Lili Reinhart, Keke Palmer, dan Julia Stiles.


    - Cardi B akan membuat debut filmnya di film Hustlers yang akan datang, dibintangi oleh Jennifer Lopez, Constance Wu, Keke Palmer, Lili Reinhart, Julia Stiles, dan banyak lagi.

    - Film ini berkisah tentang sekelompok mantan karyawan strip club yang menipu klien kaya mereka. Film ini adalah adaptasi dari artikel New York Magazine, "The Hustlers at Scores."

    - Pembuatan film ini akan dimulai minggu ini, tetapi belum ada tanggal rilis.


    Cardi B telah secara resmi bergabung dengan para pemeran Hustlers, sebuah film yang akan datang dan berfokus pada sekelompok mantan karyawan strip club yang menipu klien Wall Street kaya raya mereka. Apabila sinopsis dari film tidak cukup untuk membuat Anda bersemangat, tunggu sampai Anda mengetahui siapa yang diperankan dalam film ini.

    Jennifer Lopez dan Constance Wu (Crazy Rich Asians, Fresh off the Boat) sudah ditetapkan untuk membintangi film ini, tetapi Deadline melaporkan bahwa sejumlah aktris terungkap untuk bergabung dalam daftar hari ini, termasuk: Lili Reinhart (Riverdale), Keke Palmer, Julia Stiles , dan pemenang Oscar, Mercedes Ruehl (The Fisher King, Big).

    Mette Towley (penari terkenal dari video musik Rihanna "Lemon" dan N.E.R.D) serta Transparent's Trace Lysette juga dilaporkan dalam pembicaraan untuk bergabung dalam lineup pemeran film ini.



    Hustlers akan ditulis dan disutradarai oleh Lorene Scafaria, yang juga menulis screenplay untuk Nick and Nora’s Infinite Playlist, The Meddler, dan Seeking a Friend for the End of the World. Film ini akan menjadi adaptasi dari artikel New York Magazine 2015 yang terkenal, "The Hustlers at Scores." Kisah ini digambarkan sebagai "kisah Robin Hood modern" yang berfokus pada "beberapa stripper yang mencuri dari (kebanyakan) orang kaya, (biasanya) menjijikkan, (dalam pikiran mereka) orang-orang yang menyedihkan dan memberi ke mereka sendiri."

    Jadi, iya. Kedengarannya seperti film yang sempurna.

    Belum ada tanggal rilis, tetapi syuting diharapkan akan dimulai pada 22 Maret (seperti pada Jumat ini) di New York, menurut Deadline. Ini bukan pertama kali J.Lo dan Cardi bekerja bersama, mereka pernah berkolaborasi dalam lagu "Dinero" dengan DJ Khaled tahun lalu.

    Film ini menggambarkan awal mula karier Cardi yang sebelumnya menjadi seorang stripper sebelum ia menjadi bintang rap yang terkenal. Ia tidak memiliki rasa malu di masa lalunya. Ia sebelumnya mengatakan dalam sebuah wawancara, "Saya tidak akan menyuruh para gadis untuk melakukannya tetapi saya akan jujur bahwa hal itu benar-benar menyelamatkan saya. Itu benar-benar menyelamatkan saya. Sebelum saya berada di strip club, saya adalah seorang kasir di sebuah pasar."


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -